Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 12 Apr 2023 ·

Sachrudin Hadiri Santunan Sembari Ngabuburit Di Neglasari


 Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim Piatu di Kecamatan Neglasari. Foto: Humaskot Tangerang Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim Piatu di Kecamatan Neglasari. Foto: Humaskot Tangerang

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Santunan Yatim dan Bazar Ramadan UMKM Kecamatan Neglasari yang diinisiasi Yayasan Silaturahmi bersama Majelis Pengajian Pelawak (MPP).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengapresiasi komunitas yang digawangi oleh para komedian tersebut yang secara rutin menggelar rutinitas tahunan pada bulan Ramadan.

“Terima kasih untuk kepeduliannya, masyarakat juga bisa berkumpul menikmati acara sambil nunggu berbuka,” ucap Sachrudin saat meninjau acara yang berlangsung di Jl. Baru, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Rabu (12/4).

Sachrudin menambahkan dengan digelarnya acara yang telah berlangsung sejak tanggal 11 hingga 16 April 2023 mendatang menjadi wadah baru untuk mengenalkan potensi hiburan alam buatan yang ada di Kota Tangerang khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari dengan hadirnya sungai yang telah dinormalisasi.

“Sore – sore sekarang bisa main perahu di sungai, karena sungainya sudah bersih, makanya harus dijaga terus kebersihannya,” ungkap Wakil.

Kegiatan ini, lanjut Wakil, tak hanya menjadi ladang pahala atas kegiatan berbagi di Ramadan, namun juga menjadi sarana bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk yang dibuat.

“Berkahnya dapet, masyarakat bisa belanja dan UMKM bisa dapet untung,” tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

16.223 Petugas Pengamanan Bergeser ke TPS Tersebar di Tangerang, Ini Pesan Kapolres

12 Februari 2024 - 21:08

Trending di Kota Tangerang