Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 12 Apr 2023 ·

Sachrudin Hadiri Santunan Sembari Ngabuburit Di Neglasari


 Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim Piatu di Kecamatan Neglasari. Foto: Humaskot Tangerang Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim Piatu di Kecamatan Neglasari. Foto: Humaskot Tangerang

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang H. Sachrudin menghadiri acara Santunan Yatim dan Bazar Ramadan UMKM Kecamatan Neglasari yang diinisiasi Yayasan Silaturahmi bersama Majelis Pengajian Pelawak (MPP).

Dalam kesempatan tersebut, Sachrudin mengapresiasi komunitas yang digawangi oleh para komedian tersebut yang secara rutin menggelar rutinitas tahunan pada bulan Ramadan.

“Terima kasih untuk kepeduliannya, masyarakat juga bisa berkumpul menikmati acara sambil nunggu berbuka,” ucap Sachrudin saat meninjau acara yang berlangsung di Jl. Baru, Kelurahan Karangsari, Neglasari, Rabu (12/4).

Sachrudin menambahkan dengan digelarnya acara yang telah berlangsung sejak tanggal 11 hingga 16 April 2023 mendatang menjadi wadah baru untuk mengenalkan potensi hiburan alam buatan yang ada di Kota Tangerang khususnya di wilayah Kecamatan Neglasari dengan hadirnya sungai yang telah dinormalisasi.

“Sore – sore sekarang bisa main perahu di sungai, karena sungainya sudah bersih, makanya harus dijaga terus kebersihannya,” ungkap Wakil.

Kegiatan ini, lanjut Wakil, tak hanya menjadi ladang pahala atas kegiatan berbagi di Ramadan, namun juga menjadi sarana bagi pelaku UMKM untuk menjajakan produk yang dibuat.

“Berkahnya dapet, masyarakat bisa belanja dan UMKM bisa dapet untung,” tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang