Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Nasional · 19 Mei 2024 ·

PSSI Tunjuk Zaki Iskandar Pimpin Timnas Indonesia U-20 dan U-17


 Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Manajer Timnas Indonesia U-20 dan U-17, A. Zaki Iskandar. Foto: ist Perbesar

Ketua Umum PSSI Erick Thohir bersama Manajer Timnas Indonesia U-20 dan U-17, A. Zaki Iskandar. Foto: ist

Jakarta – Mengutip situs resmi PSSI, Bupati Tangerang dua periode Ahmed Zaki Iskandar dipilih untuk memimpin Timnas Indonesia di level U-20 dan U-17 untuk kategori putra.

Penunjukkan pria yang akrab disapa bang Zaki tersebut dinilai karena memiliki pengalaman keterlibatan aktif dalam klub sepak bola seperti Persita Tangerang dan Persikota Tangerang.

Penunjukan Manajer baru merupakan strategi PSSI untuk meningkatkan prestasi sepak bola Indonesia secara global, sebagai bentuk upaya mengawal langkah Timnas Indonesia di berbagai kategori, mulai dari kategori muda U-20 dan U-17 hingga kategori senior dan junior untuk tim putri.

Galih Dimuntur Kartasasmita akan mengambil alih kendali sebagai manajer Timnas Indonesia untuk kategori senior dan junior putri. Dia dikenal memiliki reputasi yang solid dalam industri sepak bola, saat ini menjabat sebagai Direktur Utama Asiana Soccer School.

Iwan Setiawan akan tetap menduduki posisi sebagai asisten manajer untuk Timnas Indonesia putri dan junior, bertugas untuk memberikan dukungan yang diperlukan bagi Galih Dimuntur Kartasasmita dalam menjalankan tugasnya.

Sumarji akan tetap bertahan sebagai manajer untuk Timnas Indonesia kategori senior. Sumarji, yang juga merupakan anggota dari Komite Eksekutif PSSI, dianggap memiliki kapasitas yang cukup untuk membimbing Timnas Indonesia senior menuju puncak kesuksesan. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Makna Mendalam Idul Adha, Bang Zaki: Berkurban Wujud Ketaatan dan Kepedulian

16 Juni 2024 - 13:41

A.Zaki Iskandar: Untuk Pilkada Jakarta, Golkar Siapkan Berbagai Opsi

15 Juni 2024 - 07:47

Elektabilitas Zaki Iskandar Terus Naik, Intensitas ‘Sapa Warga’ Menjadi Pemicu

14 Juni 2024 - 08:00

Paket Komplit Bang Zaki Maju Pilkada Jakarta, Punya Pengalaman Eksekutif dan Legislatif

5 Juni 2024 - 05:52

Dukungan Kepada Zaki Iskandar Terus Mengalir, Setelah MKGR Kini Giliran MDI Deklarasi

24 Mei 2024 - 22:39

Al Muktabar Dipastikan Tidak Dapat Mengikuti Pilkada Setelah Dilantik Kembali Jadi Pj. Gubernur Banten

17 Mei 2024 - 10:02

Trending di Banten