Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 4 Apr 2024 ·

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama


 Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat Membuka Kosambi Ramadhan Fest 2024. Foto: ist Perbesar

Sekretariat Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid saat Membuka Kosambi Ramadhan Fest 2024. Foto: ist

Kabupaten Tangerang – Ramadan bulan mulia diantara 11 bulan pada kalender Hijriah, melalui momentum itu banyak berbagai elemen masyarakat yang melakukan kegiatan positif di dalamnya.

Karang Taruna Kecamatan Kosambi salah satunya yang menggelar agenda besar di Bulan Ramadaan 1445 H/2024, ada beberapa agenda yang dirangkai pada kegiatan tersebut, Mulai dari Lomba Hadroh Al-Banjari yang diikuti 17 Peserta dari 5 Kecamatan Kosambi, Teluknaga, Pakuhaji, Sepatan dan Sepatan Timur, lalu ada Festival Takjil UMKM sebanyak puluhan UMKM meramaikan agenda yang di kemas dalam Kosambi Ramadhan Fest 2024.

Santunan Yatim sebanyak 100 Anak Yatim se-Kecamatan Kosambi dan Ceramah Agama dari Bang Salim “Pemain Sinetron Si Entong”. Dan Live akustik di isi oleh Tunas Muda dan Rise Up.

Hadir Direksi PIK 2, Restu Mahesa dan Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid.

Dalam sambutannya Sekda Maesyal Rasyid Memberikan motivasi kepada Karang Taruna untuk terus berkolaborasi dengan berbagai pihak baik pemerintah dan swasta.

“Bangun Kolaborasi, bukan hanya sekedar dengan Pemerintah namun juga dengan pihak Swasta,” Ungkap pria yang biasa disapa Rudi Maesyal tersebut, Kamis, (04/04/2024)

Selain itu, Sekda juga mengapresiasi Karang Taruna Kec. Kosambi yang peduli terhadap Anak Yatim.

“Jangan Berhenti disini, lanjutkan program sosial untuk kebermanfaatan bagi Masyarakat sebagai momentum kepedulian terhadap sesama,” tambahnya.

Ketua Karang Taruna Kec. Kosambi Herdiansyah. R dalam Sambutannya menyampaikan bahwa Karang Taruna sangat berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Tangerang dan PIK 2 yang telah banyak membantu dan memfasilitasi berbagai agenda Karang Taruna.

“Kami ucapkan terimakasih kepada Pemkab Tangerang dan PIK 2 yang senantiasa membersamai kegiatan Karang Taruna Kosambi, dan Mohon maaf apabila dan kekurangan dalam penyelenggaraannya,” ungkapnya.

Untuk diketahui Agenda yang ditutup di buka puasa bersama ini, di laksanakan selama 2 hari pada tanggal 3-4 April 2024 berlokasi di halaman kantor kecamatan kosambi. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang