Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Nasional · 7 Mar 2023 ·

Jakarta Sambut “City of ALL” Accor Dengan Pameran Yang Spektakuler


 Jakarta Sambut “City of ALL” Accor Dengan Pameran Yang Spektakuler Perbesar

Jakarta – City of ALL Accor Live Limitless, pameran brand Accor yang spektakuler selama lima hari, akan hadir di Jakarta, ibu kota Indonesia yang dinamis, bulan ini dengan sebuah acara memukau yang dirancang untuk memberikan penawaran eksklusif, diskon menarik, dan hiburan yang menggembirakan bagi konsumen, pengunjung industri perjalanan wisata, dan perencana pernikahan.

Pameran yang sepenuhnya terintegrasi dan sangat interaktif ini akan menyingkap dunia penuh manfaat yang ditawarkan oleh ALL – Accor Live Limitless – program loyalitas global yang mewujudkan meningkatnya harapan pada industri perhotelan.

ALL – Accor Live Limitless memungkinkan anggota untuk mendapat “pengalaman luar biasa” dengan bermacam hadiah, fasilitas unik, dan acara yang menyenangkan. Aplikasi seluler khusus ALL – Accor Live Limitless memberikan banyak manfaat hanya dengan jangkauan ujung jari anggotanya.

Menurut Director, Communications
Accor, Upper Southeast Asia, Harry Greig bahwa “City of ALL” edisi Jakarta, didukung oleh CIMB Niaga dan King Koil, berlangsung selama lima hari dari tanggal 15 hingga 19 Maret 2023 di Laguna Atrium, Central Park Mall, pusat gaya hidup utama di jantung kota yang berkembang pesat ini.

“Klien, mitra, anggota ALL – Accor Live Limitless, dan anggota masyarakat akan berjalan melalui mal, di mana mereka akan diperkenalkan dengan banyak penawaran menarik, pengalaman dari merek-merek yang ada, hiburan langsung, hadiah khusus, dan lainnya, dari ratusan hotel dan resor di Indonesia dan Singapura,” jelasnya.

Serangkaian stan yang menawan dan mengundang, termasuk tema “Jungle Cruise,” “Javanese Museum,” “Beach Lounge,” “Panoramic Train,” “Wedding Parlour,” “Gardens by the Bay,” “Family Play Area” and the “ibis Family House” akan menghidupkan setiap merek dengan cara yang penuh warna dan kreatif.

Sementara itu Communications Manager
Accor, Indonesia & Malaysia, Chrisna Rianti mengatakan bahwa Perencana acara dapat memanfaatkan penawaran eksklusif, termasuk diskon hingga 40% dari tagihan utama untuk acara bisnis dan sosial, termasuk pernikahan, plus pilihan manfaat gratis dan poin reward ganda ALL Meeting Planner.

Semua pengunjung lainnya akan dapat menikmati harga spesial dengan diskon hingga 40% di hotel-hotel di Indonesia, plus voucher “Dine With ALL” senilai hingga Rp 1 juta, promosi khusus Ramadhan dan banyak lagi! Semua tamu akan menikmati pertunjukan yang ceria, demonstrasi langsung, pertunjukan musik dan peragaan busana, “Wheel of Fortune” dan “Mystery Boxes” akan menampilkan hadiah fantastis, serta hadiah utama.

“Kami sangat senang dapat terhubung dengan pelanggan korporat dan konsumen kami yang terhormat di Indonesia, salah satu negara berkembang terpenting di dunia dan pasar yang dinamis untuk perjalanan dan pariwisata,” paparnya.

“Sebagai salah satu perusahaan perhotelan terkemuka di Indonesia, dengan sekitar 140 hotel dan rangkaian proyek yang sehat secara nasional, Accor menjadi grup hotel pilihan bagi banyak orang Indonesia. Kami berharap dapat bertemu dengan para tamu dan mitra dagang di City of ALL di Jakarta pada bulan Maret ini,” komentar Garth Simmons, Chief Executive Officer Accor Southeast Asia, Japan & South Korea.

ALL – Accor Live Limitless terhubung dengan para tamu di Indonesia pada tahun 2020 melalui Hotel & Wedding Fair perdananya di Jakarta, yang berhasil membangkitkan minat di antara mitra, klien, anggota loyalitas, dan tamu Accor. Penyelenggaraan acara City of ALL di Jakarta mengikuti penyelenggaraan pameran sebelumnya di Surabaya pada bulan Februari.

Untuk informasi lebih lanjut tentang acara City of ALL, silakan kunjungi www.accor-event.com.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 67 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Waduh! Sampah dari Tangerang Dibuang ‘Sembarangan’ di Bogor

25 Juni 2024 - 05:47

Pelita Air dan AirNav Indonesia Tandatangani Perjanjian Kerja Sama Layanan Navigasi Penerbangan di Bandara Pondok Cabe

23 Juni 2024 - 13:22

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Makna Mendalam Idul Adha, Bang Zaki: Berkurban Wujud Ketaatan dan Kepedulian

16 Juni 2024 - 13:41

A.Zaki Iskandar: Untuk Pilkada Jakarta, Golkar Siapkan Berbagai Opsi

15 Juni 2024 - 07:47

Elektabilitas Zaki Iskandar Terus Naik, Intensitas ‘Sapa Warga’ Menjadi Pemicu

14 Juni 2024 - 08:00

Trending di Nasional