Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 5 Mar 2023 ·

Desmond Junaidi Mahesa Pimpin Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPD Partai Gerindra Provinsi Banten


 Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten,  H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH saat memimpin Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPD Gerindra Banten dan DPC Kota/Kabupaten Partai Gerindra Se-Provinsi Banten di Aula Graha Mahesa, Minggu (05/03/2023) Perbesar

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH saat memimpin Rapat Konsolidasi dan Koordinasi DPD Gerindra Banten dan DPC Kota/Kabupaten Partai Gerindra Se-Provinsi Banten di Aula Graha Mahesa, Minggu (05/03/2023)

Kota Serang – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar Rapat Konsolidasi dan Koordinasi jajaran Pengurus DPD, Pengurus DPC Kota/Kabupaten Se-Provinsi Banten serta Seluruh Anggota DPRD Provinsi dan DPRD Kota/Kabupateb Se-Provinsi Banten yang berlangsung di Aula Graha Mahesa kantor DPD Gerindra Banten, Minggu (05/03/2023).

Rapat Koordinasi yang dipimpin langsung oleh Ketua DPD Gerindra Banten, H.Desmond Junaidi Mahesa juga dihadiri oleh Anggota DPR RI Dapil Banten I ( Pandeglang-Lebak), Ali Zamroni serta Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni.

Dalam Rakor tersebut Desmond menegaskan bahwa dirinya bertanggung jawab memimpin dan mengarahkan seluruh jajaran pengurus dalam meraih kemenangan kembali Partai Gerindra di Provinsi BantenBanten dan memenangkan Prabowo pada Pemilu dan Pilpres mendatang.

“Saya akan mengawal langsung dan turut hadir dalam rapat-rapat dan pertemuan-pertemuan selanjutnya, guna menselaraskan segala kebijakan strategis pemenangan Gerindra di Provinsi Banten dan Pemenangan Prabowo Sebagai Presiden,” tegas Desmond.

Sekretaris Fraksi Gerindra DPR RI tersebut juga mengingatkan kepada seluruh jajaran pengurus, bahwa pengurus adalah pejuang dan kesatria partai dalam meraih konstelasi politik pemilu 2024 sekaligus memenagkan Prabowo Subianto Sebagai Presiden pada Pilpres 2024.

“Pengurus Partai adalah Pejuang dan kesatria garda terdepan dalam memenangkan Partai Gerindra pada Pemilu 2024 mendatang serta memenangkan Ketua Umum kita Pak Prabowo Sebagai Presiden adalah hal mutlak. Jadi, bagi yang ragu-ragu silahkan keluar dari barisan,” Tambah Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut.

Hal senada disampaikan oleh Sekretaris DPD Gerindra Banten, Andra Soni yang meminta seluruh jajaran pengurus Partai Gerindra dan Seluruh Anggota DPRD Banten maupun DPRD Kabupaten/Kota untuk solid tegak lurus terhadap garis dan kebijakan Partai.

“Kita telah laksanakan Bimtek Penguatan Pengurus Partai Gerindra kepada Para PAC Se-Provinsi Banten, maka kesolidan dan kepatuhan terhadap garis Partai Gerindra adalah sebuah keniscayaan yang harus dilaksanakan oleh seluruh Pengurus dalam memenangkan Partai Gerindra di Provinsi Banten dan Pak Prabowo sebagai Presiden,” tukas Andra yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Banten. [red]

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 215 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

433 Jemaah Haji Tiba di Asrama Haji Cipondoh, Dukungan Pemkot Diapresiasi Pj Gubernur

22 Juni 2024 - 23:51

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Sufmi Dasco Ahmad Tegaskan Gerindra Usung Andra Soni Cagub Banten dan Marshel Calon Wakil Walikota Tangsel

19 Juni 2024 - 22:51

Hari Pertama PPDB, Pj Gubernur Banten Lakukan Sidak Ke Sejumlah SMAN di Kota Serang

19 Juni 2024 - 13:43

Besok, PPDB SMA/SMK Negeri di Provinsi Banten Dimulai

18 Juni 2024 - 13:10

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Trending di Banten