Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 5 Mei 2024 ·

Warga Karangsari Neglasari Dukung Erlangga Yudha Nugraha Maju Pilkada Kota Tangerang


 Masyarakat Karangsari Neglasari Memberikan Dukungan Kepada Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha. Foto: Ist Perbesar

Masyarakat Karangsari Neglasari Memberikan Dukungan Kepada Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha. Foto: Ist

Kota Tangerang – Dukungan masyarakat terhadap pencalonan Erlangga Yudha Nugraha di Pilkada Kota Tangerang terus mengalir, kali ini datang dari para tokoh masyarakat Kelurahan Karangsari Kecamatan Neglasari Kota Tangerang.

“Kota Tangerang butuh sosok enerjik dan visioner serta memiliki visi yang jelas dalam mensejahterakan masyarakat, dan itu ada di mas Erlangga Yudha Nugraha,” Ujar Dermawan, Sabtu, (04/05/2024).

Menurut Dermawan, Pilkada Kota Tangerang yang akan datang butuh sosok figur alternatif agar masyarakat tidak disuguhkan pada figur yang itu-itu aja.

“Banyak figur alternatif yang bisa memberikan solusi terhadap permasalahan Kota Tangerang, khususnya terkait dengan keadilan dan kesetaraan kesejahteraan masyarakat, kami menaruh harapan tersebut kepada mas Erlangga,” Tandasnya.

Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha mengucapkan terimakasih atas dukungan masyarakat terhadap dirinya, dan bertekad untuk tidak menyia-nyiakan kepercayaan tersebut.

“Terimakasih Bapak-Ibu atas dukungan dan kepercayaan kepada saya, Insya Alloh kepercayaan yang bapak ibu berikan menjadi penguat ikhtiar politik bagi saya, Insya Alloh kami akan jaga amanah Bapak Ibu,” Papar pria yang akrab disapa Angga tersebut.

Bagi Angga, Pilkada hanyalah jalan dalam mewujudkan cita-cita Menuju Kota Tangerang yang lebih maju, modern dengan masyarakatnya yang sejahtera.

“Mohon Do’anya mudah-mudahan diberikan kemudahan dalam ikhtiar politik ini,  dalam mewujudkan masyarakat kota Tangerang yang lebih sejahtera dan lebih bahagia warganya,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 58 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang