Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Nasional · 8 Feb 2024 ·

TKD Prabowo-Gibran DKI Jakarta Bagikan 400 Ribu Susu Gratis Secara Serentak di 520 Titik di Seluruh Jakarta


 Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Sekaligus Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar saat Press Confrrence dengan Awak Media. Foto: Ist Perbesar

Ketua DPD Golkar DKI Jakarta Sekaligus Ketua TKD Prabowo-Gibran Provinsi DKI Jakarta, A. Zaki Iskandar saat Press Confrrence dengan Awak Media. Foto: Ist

DKI Jakarta – Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Provinsi DKI Jakarta,  A. Zaki Iskandar melepas pembagian 400 Ribu Susu Gratis Secara Serentak di 520 Titik di Seluruh Provinsi DKI Jakarta. Kamis, (08/02/2024).

“Alhamdulillah hari ini kami dari TKD Jakarta beserta seluruh partai Koalisi Indonesia Maju dan juga relawan-relawan yang tergabung di TKD Jakarta Prabowo-Gibran, kami melaksanakan program pembagian Susu Sehat secara Gratis,” Ungkap Bang Zaki sapaan akrab Zaki Iskandar kepada awak media.

Bang Zaki menambahkan bahwa 400 Ribu Susu Gratis Secara Serentak di bagikan di 520 Titik di Seluruh Provinsi DKI Jakarta.

“Lebih kurang kita bagikan 400 ribu Susu Sehat diharapkan bisa mencapai 200 ribu 300 ribu rumah tersebar di 520 Titik Seluruh Jakarta secara bersamaan,” Tandasnya.

Menurut Zaki dalam debat Capres dan Cawapres kelima 2024 pada Minggu lalu, Prabowo selalu menekankan pentingnya program makan siang dan susu gratis untuk anak-anak maupun ibu hamil mengingat program tersebut sangat bermanfaat dan berdampak langsung bagi anak-anak untuk masa mendatang demi menghindari stunting.

“Saya perlu informasikan stunting ini bukan kita treatment pada saat anaknya sudah lahir, justru kita melakukan treatment nya atau program pencegahannya ketika anak-anak sedang berkembang,” ucapnya.

Tak lupa, Bang Zaki menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi baik Partai Koalisi Indonesia Maju maupun Relawan Prabowo-Gibran.

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi, baik partai Koalisi Indonesia Maju maupun rekan-rekan Relawan Prabowo-Gibran,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 26 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Komeng Bikin ‘Geleng-geleng’, Foto Nylenehnya Pimpin Suara DPD RI Dapil Jabar

16 Februari 2024 - 09:21

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Masa Tenang Pemilu 2024, Bawaslu Kota Tangerang Tertibkan 17.850 APK

12 Februari 2024 - 19:02

Trending di Kota Tangerang