Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 14 Jun 2024 ·

Sekda Moch Maesyal Rasyid: Berkat Kolaborasi dan Partisipasi Masyarakat Kabupaten Tangerang Semakin Gemilang


 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid bersama Komedian Azis Gagap saat Menghadiri Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tangerang Utara. Foto: Ist Perbesar

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid bersama Komedian Azis Gagap saat Menghadiri Silaturahmi Tokoh Masyarakat Tangerang Utara. Foto: Ist

Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid Menghadiri kegiatan silaturahmi Tokoh masyarakat Tangerang Utara dengan tema ‘Quo Vadis’ Pemberdayaan Masyarakat Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Desa Buaran Mangga, Kecamatan Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Jum’at (14/06/2024).

“Kehadiran saya di desa Buaran Mangga merupakan nostalgia karena pada tahun 1994 sampai tahun 1999 saya bertugas menjadi sekcam di Kecamatan Pakuhaji,” terang Maesyal Rasyid.

Tak hanya bernostalgia, Maesyal Rasyid juga menganggap Kecamatan Pakuhaji merupakan rumah kedua nya karena kata dia saat dulu bertugas ia kerap bersilaturahmi ke tokoh ulama bahkan menginap.

“Saya senang saya bahagia datang lagi ke rumah kedua saya di Pakuhaji, saya pernah tugas disini artinya saya balik lagi ke kampung halaman saya,” katanya.

Lebih lanjut Maesyal Rasyid mengucapakan rasa terimakasihnya kepada masyarakat Kecamatan Pakuhaji yang sudah berperan aktip dalam mengawal pembangunan di Kabupaten Tangerang.

“Saya ucapkan terimakasih kepada masyarakat yang sampai saat ini terus bersama-sama pemerintah daerah dalam peran serta memberikan kontribusi mengawasi pembangunan,” ucapnya.

“Jadi pembangunan di Kabupaten Tangerang tidak akan pernah berhasil tanpa partisipasi masyarakat di Kabupaten Tangerang untuk kemajuan dan kemaslahatan,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sachrudin Terus Ajak Warga Berkontribusi Buat Lingkungan 

20 Juli 2024 - 19:15

Helmy Halim Bertekad Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Larangan

20 Juli 2024 - 15:16

Sesama Anak Muda, Erlangga Yudha Nugraha Siap Jadi Pembeda dengan Faldo-Fadhlin di Pilkada Kota Tangerang

20 Juli 2024 - 14:14

Sachrudin Akan Mengumumkan Pendampingnya Pada Waktu dan Momentum yang Tepat Bersamaan dengan Koalisi Partai

20 Juli 2024 - 13:10

Andra Soni dan Faldo Maldini Hadiri Jalan Santai yang Diikuti Ribuan Warga Cipondoh

20 Juli 2024 - 12:34

Jelang Pilkada, Pj Bupati Andi Ony Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

20 Juli 2024 - 11:29

Trending di Kabupaten Tangerang