Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kabupaten Tangerang · 17 Jul 2023 ·

Sekda Minta ASN Tuntaskan Janji Bupati-Wakil Bupati ke Masyarakat di Akhir Masa Bakti


 Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Measyal Rasyid saat Menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (17/07/23). Foto: istimewa Perbesar

Sekda Kabupaten Tangerang, Moch. Measyal Rasyid saat Menjadi Pembina Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (17/07/23). Foto: istimewa

Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid, menekankan bahwa seluruh aparatur sipil negara (ASN) wajib membantu menuntaskan sekaligus merampungkan janji-janji Bupati dan Wakil Bupati kepada masyarakat di penghujung masa bakti.

“Berikutnya juga kita harus menyelesaikan RPJMD tahun 2019-2023 dan tentunya program unggulan yang harus kita jalankan dan kita tuntaskan sebagai pelaksana dan pembantu Bupati dan Wakil Bupati,” kata  Sekda saat memberikan amanat pada Upacara Hari Kesadaran Nasional Tingkat Kabupaten Tangerang di Lapangan Raden Aria Yudhanegara, Senin (17/07/23).

Sekda menegaskan agar ASN terus meningkatkan kinerja dan kualitas pembangunan. Menurut dia, 2023 merupakan tahun peningkatan kinerja dan kualitas pembangunan.

“Untuk itu mari kita terus bersemangat tingkatkan kinerja dan kualitas pembangunan untuk kepentingan masyarakat ,” ajak Sekda.

Dia mengatakan agar ASN menjaga kedisiplinan karena dengan disiplin, ASN lebih produktif dan mampu meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat.

“Dengan disiplin kita akan lebih produktif dan tentunya juga meningkatkan pelayanan kepada masyarakat karena fungsi pelayanan masyarakat adalah bagian yang harus kita jalankan dan dipenuhi oleh ASN,” katanya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Optimalisasi PAD, Bapenda Arahkan Wajib Pajak untuk Gunakan Alat Perekam Pajak

8 Februari 2024 - 22:56

Kapolri dan Pj Bupati Tangerang Hadiri Ground Breaking RS DSPEC Gading Serpong

4 Februari 2024 - 20:17

Sambut HPSN 2024 dan HUT Kota Tangerang Ke-31, Banksasuci Ajak Gen Z Bersihkan Cisadane dan Edukasi Sampah Dengan Produktif

2 Februari 2024 - 18:37

Kendalikan Inflasi, Pj. Bupati Tangerang Ajak Warga Tanam Cabai

31 Januari 2024 - 20:27

Lakukan Interkoneksi Pipa, PERUMDAM TKR Himbau Masyarakat Tampung Air

26 Januari 2024 - 21:45

Pastikan Konsistensi Sistem Manajemen Mutu, PERUMDAM TKR Lakukan Audit Eksternal

26 Januari 2024 - 21:08

Trending di Kabupaten Tangerang