Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 13 Jul 2023 ·

Sekda Maesyal Rasyid Ajak Generasi Muda Perangi Narkoba


 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat Membuka Seminar Anti Narkoba Yang diselenggarakan Oleh PMII Kabupaten Tangerang. Foto: istimewa Perbesar

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat Membuka Seminar Anti Narkoba Yang diselenggarakan Oleh PMII Kabupaten Tangerang. Foto: istimewa

Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah Moch Maesyal Rasyid mengajak para generasi muda perangi Narkoba karena Narkoba merupakan musuh bersama yang mengancam generasi muda Indonesia khususnya di Kabupaten Tangerang.

Hal tersebut dikatakan Sekda saat membuka Seminar Narkoba yang diadakan oleh Pengurus Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Cendikia Abditama, di Aula Kelurahan Kelapa Dua. Kamis, (13/07/23).

“Narkoba merupakan musuh bersama yang merusak generasi muda Indonesia, khususnya di Tangerang. Mari kita perangi Narkoba,” kata Sekda.

Menurut Sekda, seminar yang diikuti oleh kaum muda mahasiswa dan mengambil tema “Menyelamatkan Generasi, Merawat Negeri Dari Ancaman Kejahatan Narkoba” memiliki semangat perubahan ke arah yang lebih baik khususnya dalam memahami begitu serius dan bahayanya Narkoba bagi generasi penerus bangsa.

“Seminar ini merupakan langkah awal mahasiswa untuk mengantisipasi bahaya Narkoba. Jangan pernah mencoba, jangan juga tergoda,” tuturnya.

Ketua Komisariat Persatuan Mahasiswa Islam Indonesia Universitas Cendikia Abditama, Hidzal Muarif mengungkapkan kegiatan seminar narkoba tersebut bertujuan meningkatkan kewaspadaan para mahasiswa akan bahaya narkoba di wilayah Tangerang Raya. Menurut dia, peredaran narkoba sudah begitu marak dan dampaknya sangat mengancam generasi muda.

“Maraknya peredaran Narkoba di Tangerang menjadi tantangan bagi mahasiswa untuk waspada. Jangan sampai mengancam masa depan para mahasiswa,” kata Muarif.

Kegiatan tersebut menghadirkan narasumber antara lain: Ketua BNK Kabupaten Tangerang H. Dedi Sutardi, Perwakilan dari Polsek Kelapa Dua, Camat Kelapa Dua dan Lurah Kelapa Dua. [Red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 25 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang