Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 25 Jul 2023 ·

Sekda Kabupaten Tangerang Tinjau Kesiapan MTQ ke-20 Tingkat Provinsi Banten


 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat Meninjau Lokasi MTQ Ke-XX Provinsi Banten. Foto: Istimewa Perbesar

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang, Moch. Maesyal Rasyid saat Meninjau Lokasi MTQ Ke-XX Provinsi Banten. Foto: Istimewa

Kabupaten Tangerang – Gelaran MTQ ke-20 tingkat Provinsi Banten tahun 2023 akan berlangsung di Kabupaten Tangerang. Berbagai persiapan dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Tangerang sebagai bentuk tanggung jawab sebagai tuan rumah.

Bahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid turun langsung ke lokasi acara di alun-alun Tigaraksa Puspemkab Tangerang, untuk memastikan kesiapan acara.

Sekda Maesyal Rasyid mengecek setiap sudut lokasi utama di Alun-alun Tigaraksa dan melihat beberapa stand UMKM yang didirikan untuk memeriahkan pagelaran MTQ ke-20 Tingkat Propinsi Banten tersebut.

“Kita mengecek sejauh mana progres yang telah dilakukan. Intinya saya lihat ini semua sudah siap seperti panggung utama dan lain sebagainya. Kita juga memfasilitasi UMKM untuk dapat meramaikannya,” tuturnya.

Maesyal Rasyid mengungkapkan, akan banyak acara menarik pada penyelenggaraan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ) ke- 20 Tingkat Provinsi Banten di Kabupaten Tangerang ini.

“Masyarakat juga bisa berpartisipasi, dalam acara ini, banyak acara menarik, ada bazar murah, warung amal, penampilan gambus El Bawazir, artis Gita KDI dan MC Ari Untung beserta istri,” ungkap Sekda.

Dia menambahkan, ada 12 arena yang sudah dipersiapkan dan saat ini sudah siap digunakan untuk menyambut para tamu dari kabupaten kota se-Propinsi Banten.

“Ada 12 arena, dengan arena pertama yaitu Alun-alun Tigaraksa yang berornamen warna ungu. Mari kita sambut dengan hangat dan meriah duta-duta dan tamu se-Propinsi Banten,” tuturnya.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk menyukseskan MTQ ke 20 Tingkat Propinsi Banten sehingga pelaksanaannya berjalan lancar dan meninggalkan kesan yang istimewa bagi seluruh peserta nantinya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 59 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Trending di Kabupaten Tangerang