Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 19 Feb 2023 ·

Pecah! Puluhan Ribu Kader Gerindra Banten Meriahkan HUT Gerindra Ke-15


 Tumpah ruah 10.000 Kader Partai Gerindra Banten Penuhi Rumah Aspirasi Desmon Junaidi Mahesa di Ciwaru Kota Serang, meriahkan HUT Partai Gerindra Ke-15.  Minggu, (19/02/023) Perbesar

Tumpah ruah 10.000 Kader Partai Gerindra Banten Penuhi Rumah Aspirasi Desmon Junaidi Mahesa di Ciwaru Kota Serang, meriahkan HUT Partai Gerindra Ke-15. Minggu, (19/02/023)

Kota Serang – Lebih Kurang 10.000 Kader Partai Gerindra dari 8 Kota/Kabupaten Se-Provinsi Banten ramaikan peringatan HUT Partai Gerindra Ke-15, yang diawali dengan kegiatan jalan santai dari alun-alun Kota Serang dan berakhir di Rumah Aspirasi Ketua DPD Gerindra Banten, Desmond Junaidi Mahesa. Minggu, (19/12/2023).

Acara yang bertemakan Pesta Rakyat Gerindra Banten dibuka langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Banten yang juga Anggota DPR RI Dapil Banten 2, Desmond Junaidi Mahesa.

Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Desmond Junaidi Mahesa, SH., MH. Foto: TangerangPos

Dalam sambutannya Desmond mengucapkan terimakasih kepada seluruh kader partai Gerindra yang telah memenangkan Partai Gerindra memenangkan Pemilu 2019 di Provinsi Banten dan berpesan agar dapat mempertahankan kemenangan tersebut.

“Terimakasih kepada para kader Partai Gerindra dan masyarakat Banten yang telah memberikan kepercayaan kepada Partai Gerindra dan Pak Probowo memenangkan Pemilu 2019 di Provinsi Banten, kedepan mari kita sama-sama jaga dan pelihara kepercayaan tersebut agar pak Prabowo jadi Presiden dan Gerindra Menang pada Pemilu 2024 mendatang,” Jelas Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut.

Sebagai bentuk syukur, Desmond menambahkan bahwa Partai Gerindra Banten memberikan Dorprise pada Pesta Rakyat tersebut yang terdiri dari 943 item, diantaranya adalah 20 Paket Umroh, 20 Unit Sepeda Motor, 20 Sepeda Listrik, Kulkas, TV dan hadiah lainya.

“Kita bagikan dorprise sebanyak 943 Item, sebagai bentuk syukur dan terimakasih kepada seluruh kader Gerindra dan masyarakat Banten,” Tukasnya.

Salah seorang Ibu Rumah Tangga asal Lebak, yang meraih hadiah Dorprise Umroh. Foto: Tangerangpos

Sulastri salah satu pemenang dorprise umroh asal Kabupaten Lebak merasa bersyukur dan terharu atas hadiah umroh setelah mengikuti Pesta Rakyat Gerindra Banten.

“Alhamdulillah ya Alloh, inilah keberkahan kami bersama keluarga yang setia mendukung Pak Prabowo dan Partai Gerindra, Insya Alloh Prabowo Presiden Gerindra Menang,” Ungkapnya sambil meneteskan airmata.

Hadir pada kesempatan tersebut, Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Suami Dasco Ahmad, Sekretaris Jenderal DPP Partai Gerindra, Ahmad Muzani, Menteri Parekraf, Sandiaga Uno serta sejumlah Anggota DPR RI Asal Banten, Anggota DPRD Banten, serta seluruh AnggotaDPRD Kabupaten/Kota [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 46 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Trending di Banten