Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 7 Apr 2024 ·

Menjadi Satu-satunya Nama Yang Diberikan Penugasan oleh DPP Golkar, Sachrudin: Insyaallah, Kita Buat Hatrick di Kota Tangerang


 Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. Foto: ist Perbesar

Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin. Foto: ist

Jakarta – DPP Partai Golkar memberikan Surat Penugasan kepada para Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Calon Wakil Kepala Daerah dalam acara Silaturahmi dan Pengarahan Ketua Umum DPP Partai Golkar kepada Para Bakal Calon Kepala Daerah/Bakal Calon Wakil Kepala Daerah yang berlangsung di Ballroom lantai dua Graha Golkar Jl Angrek Neli XI A Kemanggisan Jakarta Barat pada Sabtu, (06/04/2024).

Kota Tangerang menjadi salah satu Kota yang hanya diberikan surat penugasan kepada satu nama saja, sementara sejumlah daerah lainya seperti Kabupaten Tangerang dan Kota Cilegon Surat Penugasan diberikan lebih dari satu nama.

Bakal Calon Kepala Daerah yang diberikan penugasan untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang tersebut adalah Ketua DPD Golkar Kota Tangerang, Sachrudin.

“Alhamdulillah saya mendapatkan amanah dan kepercayaan dari DPP. Penugasan ini akan saya laksanakan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggungjawab. Saya segera menggerakkan seluruh mesin partai baik secara internal maupun eksternal,” ungkap Sachrudin.

Wakil Wali Kota Tangerang Periode 2013-2023 tersebut menegaskan bahwa Partai Golkar Kota Tangerang akan meraih kemenangan secara Hattrick, Setelah Menang Pilpres dan Pileg juga optimis menang Pilkada.

“saya sampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Golkar Kota Tangerang. Insya Allah kita buat Hattrick, Target kita adalah menang, menang, menang sejak Pileg dan Pilpres kemarin. Di Pilkada pun target kita sama, menang menang, menang,” Tandasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang