Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 1 Jul 2023 ·

Komunitas Wara Wiri Mengajar, Mengisi Hari Libur Panjang Dengan Kegiatan Positif


 Komunitas Wara Wiri Mengajar saat mengenalkan Seni Budaya Pencak Silat kepada Para Peserta. Foto: M.Rendi Saputra/Bule Perbesar

Komunitas Wara Wiri Mengajar saat mengenalkan Seni Budaya Pencak Silat kepada Para Peserta. Foto: M.Rendi Saputra/Bule

Kota Tangerang – , Komunitas wara-wiri mengajar mengisi masa liburan dengan menggelar kegiatan jalan-jalan ketempat museum yang ada diwilayah Kota Tangerang. Sabtu, (01/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut para panitia membuka pendaftaran untuk warga Kota Tangerang di media sosial yang mana media tersebut ialah instagram, facebook, dan juga media spanduk yang di tempel di sekitaran wilayah Kota Tangerang.

Ketua Pelaksana Wara Wiri Mengajar, Roslina mengatakan kepada pihak media kegiatan ini digelar dalam rangka mengisi hari libur panjang dengan kegiatan yang positif.

“kami menggelar kegiatan ini dalam rangka mengisi hari libur panjang dengan berkunjung ketempat bersejarah yang ada di wilayah Kota Tangerang,” Ujar Roslina di Taman Makam Pahlawan Taruna, Sabtu (01/07/2023).

“kegiatan ini dimulai dari pukul 14.00 Wib bertempat di Makam Pahlawan Taruna kemudian menuju ke stadion benteng reborn dan menuju ke Makam Syech Nawawi Al-Bantani,” Lanjutnya.

Ia mengharap melalui kegiatan tersebut para peserta mengetahui sejarah para pahlawan dan juga bisa memberikan pengetahuan tentang sejarah para pahlawan bagi kaum milenial khususnya bagi anak-anak.

“kaum milenial khususnya bagi anak-anak dapat mengetahui sejarah dan para pahlawan yang dimakamkan di TMP Taruna ini,” Pungkasnya. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang