Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 17 Apr 2023 ·

Keren! Sambut Idul Fitri, Disbudpar Kota Tangerang Berikan Layanan Potong Rumput Gratis


 Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, R. Rizal Ridolloh. Foto: istimewa Perbesar

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang, R. Rizal Ridolloh. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Jelang pelaksanaan sholat Idul Fitri 1444 Hijriah, Pemerintah Kota Tangerang melalui Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang mulai 15 hingga 19 April 2023 memberikan pelayanan babat rumput secara gratis atau cuma-cuma dilapangan yang akan digunakan untuk shalat Idul Fitri.

Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Kota Tangerang R. Rizal Ridolloh mengatakan bahwa layanan ini bisa dimanfaatkan seluruh masyarakat Kota Tangerang secara gratis atau tanpa dipungut biaya.

Untuk mendapat pelayanan babat rumput gratis ini, masyarakat harus memenuhi beberapa cara atau syarat, di antaranya adalah lokasi atau rumput lapangan berada di wilayah Kota Tangerang, lalu membuat surat permohonan yang ditanda tangani oleh Ketua RW dan Ketua DKM setempat.

“Surat yang telah dibuat dikirim ke Disbudpar melalui nomor whatsapp di 0856-1643-347 atau di 0821-2276-3548. Pelayanan ini berlangsung lima hari saja, mulai 15 April kemarin hingga 19 April mendatang. Silakan para DKM atau masyarakat Kota Tangerang untuk memanfaatkan pelayanan ini,” Ungkapnya.

Untuk memberikan pelayanan maksimal, Rizal telah menyiagakan seluruh personilnya untuk bersedia kelokasi kapanpun ketika dibutuhkan masyarakat.

“Semua petugas dan alat yang dibutuhkan telah disiapkan dan disiagakan. Tim taman Disbudpar berupaya siaga dalam program ini, sehingga saat ada permohonan bisa segera ditindak lanjuti ke lokasi yang dituju,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Jalan Braga Kota Bandung Sudah Bebas Kendaraan, Jalan Kisamaun Kota Tangerang Kapan Yah?

17 Mei 2024 - 04:38

Trending di Kota Tangerang