Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 9 Feb 2024 ·

Dr. Nurdin Apresiasi Profesi Wartawan yang Terus Meresonansikan Kebenaran


 Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78. Foto: HumasPro Perbesar

Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78. Foto: HumasPro

Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, diundang oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78.

Dr. Nurdin, menyampaikan apresiasinya kepada profesi jurnalis yang telah menjadi resonansi kebenaran di tengah era mis informasi dan berita palsu.

“Dengan demikian, pemerintah bisa merumuskan kebijakan maupun program yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat, secara tepat,” kata Pj, dalam acara yang berlangsung di kantor Sekretariat PWI Kota Tangerang, Jumat (9/2).

Pada acara yang juga menjadi momen peringatan HUT PWI ke-78 tersebut, Pj juga mengapresiasi mekanisme yang ada di tubuh PWI Kota Tangerang untuk menjaga kualitas dan juga kompetensi dari para pewarta yang tergabung dalam organisasi pers tertua di Indonesia tersebut.

“Ada tes dan juga pelatihan, sehingga bisa terus terkontrol kompetensi dari setiap anggotanya,” kata pria yang mendapat apresiasi sebagai tokoh peduli pers Aceh Jaya pada tahun 2023.

Tak hanya itu, di usia yang semakin matang, Dr. Nurdin, berharap agar organisasi PWI dapat semakin kokoh untuk menjadi organisasi yang menaungi para pewarta dalam menyajikan informasi dan juga berita untuk masyarakat, khususnya bagi warga Kota Tangerang.

“Semoga semakin maju dan terus berkarya di tengah masyarakat,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 49 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang