Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 9 Feb 2024 ·

Dr. Nurdin Apresiasi Profesi Wartawan yang Terus Meresonansikan Kebenaran


 Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78. Foto: HumasPro Perbesar

Pj. Wali Kota Tangerang Nurdin saat menghadiri peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78. Foto: HumasPro

Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin, diundang oleh Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kota Tangerang untuk merayakan peringatan Hari Pers Nasional tahun 2024 yang sekaligus Hari Ulang Tahun PWI ke 78.

Dr. Nurdin, menyampaikan apresiasinya kepada profesi jurnalis yang telah menjadi resonansi kebenaran di tengah era mis informasi dan berita palsu.

“Dengan demikian, pemerintah bisa merumuskan kebijakan maupun program yang membawa kemaslahatan bagi masyarakat, secara tepat,” kata Pj, dalam acara yang berlangsung di kantor Sekretariat PWI Kota Tangerang, Jumat (9/2).

Pada acara yang juga menjadi momen peringatan HUT PWI ke-78 tersebut, Pj juga mengapresiasi mekanisme yang ada di tubuh PWI Kota Tangerang untuk menjaga kualitas dan juga kompetensi dari para pewarta yang tergabung dalam organisasi pers tertua di Indonesia tersebut.

“Ada tes dan juga pelatihan, sehingga bisa terus terkontrol kompetensi dari setiap anggotanya,” kata pria yang mendapat apresiasi sebagai tokoh peduli pers Aceh Jaya pada tahun 2023.

Tak hanya itu, di usia yang semakin matang, Dr. Nurdin, berharap agar organisasi PWI dapat semakin kokoh untuk menjadi organisasi yang menaungi para pewarta dalam menyajikan informasi dan juga berita untuk masyarakat, khususnya bagi warga Kota Tangerang.

“Semoga semakin maju dan terus berkarya di tengah masyarakat,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

16.223 Petugas Pengamanan Bergeser ke TPS Tersebar di Tangerang, Ini Pesan Kapolres

12 Februari 2024 - 21:08

Trending di Kota Tangerang