Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 5 Mei 2024 ·

Demokrat Siapkan Dua Kader Terbaiknya Maju Pilkada Kota Tangerang


 Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya diapit oleh Ketua Komisi I DPRD Banten H.A. Jazuli Abdillah dan Caleg DPRD Banten terpilih H. Abdul Syukur usai pertemuan ketiganya di Jagarawa Resto Cipondoh Kota Tangerang. Foto: TangerangPos Perbesar

Ketua DPD Partai Demokrat Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya diapit oleh Ketua Komisi I DPRD Banten H.A. Jazuli Abdillah dan Caleg DPRD Banten terpilih H. Abdul Syukur usai pertemuan ketiganya di Jagarawa Resto Cipondoh Kota Tangerang. Foto: TangerangPos

Kota Tangerang – Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Banten, Hj. Iti Octavia Jayabaya meminta kedua kader internal terbaiknya Ketua Komisi I DPRD Banten, H.A. Jazuli Abdillah dan Caleg DPRD Banten terpilih H. Abdul Syukur untuk maju pada perhelatan Pilkada Kota Tangerang.

“Pak Abdul Syukur dan Pak Jazuli Abdillah keduanya adalah kader Demokrat yang memiliki kapabilitas dan integritas, keduanya layak untuk maju Pilkada Kota Tangerang,” Tegas Bupati Lebak Periode 2013-2023 tersebut kepada TangerangPos di Jagarawa Resto, Minggu (05/05/2024).

Terkait dengan siapa yang akan diusung dan akan berpasangan dengan siapa nantinya, Iti Octavia menyerahkan sepenuhnya kepada DPP dan hasil keputusan Partai Koalisi.

“Peta politik jelang Pilkada Kota Tangerang kan saat ini masih dinamis, penjaringanpun sedang berproses, besar harapan kader terbaik kami dapat menjadi salah satu kontestan pada perhelatan Pilkada Kota Tangerang nanti, kami serahkan sepenuhnya kepada DPP dan partai koalisi,” lanjutnya.

Ketua Komisi I DPRD Provinsi Banten, H.A. Jazuli Abdillah sendiri mengamini Ketua DPD Demokrat Banten yang meminta dirinya maju Pilkada Kota Tangerang.

“Jika Ibu Ketua dan Partai sudah mempercayakan, Insya Alloh sebagai kader saya akan selalu siap ditugaskan, termasuk maju di Pilkada Kota Tangerang,” tandasnya.

Hal senada disampaikan oleh Caleg DPRD Provinsi Banten terpilih, H.Abdul Syukur, yang menyatakan kesiapannya mundur sebagai Anggota DPRD Provinsi Banten terpilih bila dirinya ditugaskan maju pada Pilkada Kota Tangerang.

“Insya Alloh siap, bila memang Ibu Ketua dan Partai menghendaki, termasuk siap untuk mundur, sekarangkan Kondisi politik kota masih dinamis yah, kita lihat aja nanti kedepan yah,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 281 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang