Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 28 Des 2022 ·

Bapenda Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan The Best Service Excellent Pada Malam Anugerah TangerangPos Award 2022


 Bapenda Kabupaten Tangerang Raih Penghargaan The Best Service Excellent Pada Malam Anugerah TangerangPos Award 2022 Perbesar

Kota Tangerang – Bapenda Kabupaten Tangerang meraih penghargaan The Best Service Excellent 2022 kategori Organisasi Perangkat Daerah (OPD) pada malam penganugerahan TangerangPos Award 2022 yang digelar oleh media online Tangerangpos.id di Sky Garden Hotel Novotel Tangerang, Rabu malam (28/12/2022).

Kepala Bidang (Kabid) PBBP2 dan BPHTB Bapenda Kabupaten Tangerang, Dwi Chandra Budiman yang mewakili Kepala Bapenda Kabupaten Tangerang, Slamet Budi berharap Penghargaan yang diraih institusinya menjadi motivasi untuk terus memberikan pelayanan terbaik.

“Pastinya patut kita syukuri bersama karena kinerja kami diapresiasi oleh Tangerangpos.id. Semoga ini bisa memacu peningkatan kinerja yang lebih baik demi menciptakan Tangerang yang semakin gemilang,” tuturnya.

Dwi mengapresiasi Penyelenggaraan TangerangPos Award karena mampu mengumpulkan seluruh stakeholders, insan dan tokoh inspiratif yang ada di Tangerang Raya.

“Luar biasa. Seluruh stakeholder, insan dan tokoh yang menginspirasi dapat dikumpulkan mulai dari Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang juga Tangerang Selatan,” ujarnya.

Lebih jauh Dwi pun memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada Tangerangpos.id atas suksesnya acara Tangpos Award 2022.

“Selain ucapan terima kasih, kami juga mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Tangerangpos.id, karena acara TangerangPos Award 2022 telah diselenggarakan dengan baik dan sukses,” tukas Dwi.

“Sukses dan jaya selalu Tangerangpos.id,” tutupnya.

Sementara itu, CEO TangerangPos.id menjelaskan bahwa salah satu indikator penilaian Penghargaan yang diberikan kepada Bapenda Kabupaten Tangerang adalah kenaikan Penerimaan PBB dan BPHTB yang sangat signifikan.

“Selain karena pelayanan hospitality pegawainya, Penghargaan tersebut diberikan atas dasar capaian prestasi Bapenda Kabupaten Tangerang dalam penerimaan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) dan Bea Perolehan Hak atas Tanah dan Bangunan (BPHTB) Kabupaten Tangerang yang melonjak signifikan di tahun 2022,” Pungkasnya. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Milad Ke-59, Pj Bupati Berikan Potongan Tumpeng Kepada Sekda Maesyal Rasyid

17 Mei 2024 - 21:24

Bapenda Kabupaten Tangerang Tindak Lanjut Perumusan Draft Perbup Tata Cara Pemungutan Pajak Daerah

13 Mei 2024 - 12:31

PPP Resmi Usung Mad Romli, Ketua DPC PPP: Insya Alloh Fix PPP Memberikan Mandat Untuk Haji Mad Romli

12 Mei 2024 - 22:50

Bagikan Sembako dan Berikan Santunan Yatim, Intan Nurul Hikmah: Mohon Do’anya Untuk Ayah!

8 Mei 2024 - 23:11

Sekda Maesyal Rasyid: PHBS Penting untuk Tuntaskan Stunting di Kabupaten Tangerang

8 Mei 2024 - 21:08

Serius Maju Pilbup Tangerang, Intan Nurul Hikmah Kembalikan Formulir Pendaftaran Nasdem

7 Mei 2024 - 17:58

Trending di Kabupaten Tangerang