Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 5 Jun 2023 ·

Andita Azzahra, Mahasiswi Tangerang yang Rilis Singel ‘Jika Dia Jodohku’


 Andita Azzahra, Mahasiswi Tangerang yang Rilis Singel 'Jika Dia Jodohku'. Foto: istimewa Perbesar

Andita Azzahra, Mahasiswi Tangerang yang Rilis Singel 'Jika Dia Jodohku'. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Andita Azahra merupakan mahasiswi Fakultas Managemen Universitas Multimedia Nusantara (UMN) Tangerang.

Dita, sapaan akrab Andita Azzahra- mulai memiliki bakat bernyanyi sejak kecil. Dita pun sering tampil bernyanyi di berbagai ajang perlombaan tingkat sekolah.

Bahkan, puteri dari pasangan Yulius Ahmad Basyir dan Niniek Nurcahya itu pun sempat menjadi vokalis sebuah grup band saat ia masih duduk di bangku SMA.

Untuk mengasah kemampuan olah vokalnya, gadis kelahiran 10 Januari 2004 ini bahkan sempat mengikuti sekolah vokal. Itu ia lakukan lantaran sejak kecil ia bercita-cita ingin menjadi penyanyi profesional.

Hingga pada awal tahun 2023 ia pun bertemu dengan Hendra Saputra, seorang musisi dan pencipta lagu sekaligus pemilik managemen musik Hends Music Official di Kota Tangerang.

Dita yang dalam beberapa kesempatan kerap didampingi sang Ibunda pun akhirnya sepakat untuk bekerjasama dalam penggarapan sebuah singel lagu yang diciptakan oleh Hendra Saputra.

Hingga pada akhirnya, singel perdana Andita Azzahra bertajuk ‘Jika Dia Jodohku’ pun dirilis pada 11 Maret 2023 lalu. Lagu bergenre pop dengan nuansa folksong ini bercerita tentang kisah asmara pasangan remaja.

Singel ini direkam di Core Studio Music Tangerang. Adapun untuk aransemen lagu tersebut dikerjakan oleh Rizki Sofi Ismail bersama Hendra Saputra.

Singel ‘Jika Dia Jodohku’ yang telah menyuguhkan Music Video (MV) alias video klip ini pun bisa dinikmati di Chanel YouTube Hends Music Official.

Selain di YouTube, suara berkarakter yang dimiliki oleh Andita lewat Singel ‘Jika Dia Jodohku’ ini juga bisa dinikmati di sejumlah Digital Streaming Music Platform, di antaranya, Spotify, Joox, Resso, Apple Music dan beberapa lainnya.

Selain itu, Singel ‘Jika Dia Jodohku’ ini juga bisa dijadikan backsound di sejumlah aplikasi media sosial seperti TikTok, Instagram dan Facebook.

“Alhamdulillah singel perdana aku, ‘Jika Dia Jodohku’ sudah rilis sejak bulan Maret lalu. Ini menjadi awal buat aku bisa terus menyalurkan hobi aku di musik,” ujar Andita kepada wartawan, Senin (15/6/2023).

Meskipun di sela-sela kesibukannya di bangku kuliah, pemilik zodiak Capricorn ini pun mengaku akan terus berkarya di jalur musik.

Dalam waktu dekat ini, Andita bersama Hends Music Official akan menggarap project single lagu terbaru yang juga diciptakan oleh Hendra Saputra.

“Insyaallah dalam waktu dekat ini project singel lagu baru akan dimulai. Mohon doanya ya, semoga diberi kemudahan dalam prosesnya,” imbuh Andita.

Berikut link Singel Lagu ‘Jika Dia Jodohku’ by Andita Azzahra;

YouTube: https://youtu.be/LprFhCzOKXw

Spotify: https://open.spotify.com/track/2ZhvP3T85EtCuhlKSNZAib

Apple Music: https://music.apple.com/id/album/jika-dia-jodohku-single/1676062553

Tiktok: https://vt.tiktok.com/ZS844MasL/

[ris/red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 65 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj Wali Kota Nurdin Ajak Semua Pihak Perkuat Kolaborasi

28 Februari 2024 - 18:06

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat

27 Februari 2024 - 23:18

Anggota DPRD Kota Tangerang Apresiasi Pemkot Tangerang Dalam Gelaran Bazar Beras Murah

27 Februari 2024 - 20:32

Usai Pasar Mambo, Pasar Anyar Selatan Segera Siap Tampung Pedagang

27 Februari 2024 - 16:18

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Siap Kawal dan Dukung Pemilu Sukses Hingga Tuntas

26 Februari 2024 - 20:19

Trending di Kota Tangerang