Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 16 Jun 2023 ·

Warga Kampung Cibunar Desa Kadugempong Padarincang Keluhkan Akses Jalan yang Sangat Memprihatinkan. 


 Kondisi Jalan Rusak di Kampung Cibunar Desa Kadugempong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Foto: Rendi Seputra/Bule Perbesar

Kondisi Jalan Rusak di Kampung Cibunar Desa Kadugempong Kecamatan Padarincang Kabupaten Serang. Foto: Rendi Seputra/Bule

Serang – Warga Kampung Cibunar  Desa Kadugempong Padarincang Kabupaten Serang keluhkan kondisi jalan yang memprihatinkan dan sangat berbahaya, terlebih pada saat turun hujan kondisinya licin.

Salah satu pengendara sepeda motor yang melintas menjadi korban rusaknya kondisi jalanan berbatuan serta tanjakan yang sangat tinggi yang mengakibatkan motor berasap.

Jalan tersebut adalah jalan utama untuk para Masyarakat Cibunar yang diperuntukkan untuk alternatif masyarakat kesekolah, usaha beserta bekerja.

Hal tersebut juga disampaikan oleh salah seorang Masyarakat Cibunar yang mengatakan bahwa sudah berkali-kali perbaikan jalan diusulkan.

“kami selama dari tahun 2015 sampai 2023 mengajukan untuk perbaikan jalan tidak ada titik terang dalam pelaksanaan pekerjaan tersebut,” Ujarnya, Jum’at (16/06/2023).

Dalam pekerjaan tersebut menurutnya sudah di SK kan serta pelaksananya sudah ditetapkan dalam pelelangan yaitu CV CP.

” dari CV tersebut sudah memberikan surat kepada Koramil bahwasanya akan dilaksanakan paket pekerjaan Rekonstruksi paket 9 Kecamatan Padarincang ruas jalan Unyur-Pasir Purut dan Ruas Jalan Citaman-Gosali Kabupaten Serang, Tahun Anggaran 2023,” tambahnya.

“Kami membutuhkan bukti bukan hanya sekedar janji saja dikarenaka sangat lama jakan kami ini tidak ada yang meninjau untuk diperbaiki,” lanjutnya.

Masyarakat mengharapkan agar jalanan ini bisa segera diperbaiki agar kami bisa mengantar anak kesekolah, pondok pesantren, bekerja untuk mencari nafkah dikarenakan jalan ini adalah merupakan jalan utama. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 79 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Sambangi Kantor Nasdem, Budi Rustandi: Semoga Bisa Bersama Bangun Kota Serang

6 April 2024 - 20:15

Gelar Buka Puasa Bersama, Karang Taruna Banten Kuatkan Konsolidasi Organisasi Menjelang Pilkada

5 April 2024 - 23:00

Trending di Banten