Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 29 Jul 2023 ·

Wakil Wali Kota Sachrudin Bahagiakan Yatim di Ruang Kerja


 Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama puluhan Yatim di Ruang Kerjanya. Foto: istimewa Perbesar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin bersama puluhan Yatim di Ruang Kerjanya. Foto: istimewa

Kota Tangerang – Ribuan anak yatim berkesempatan berkunjung ke Pusat Pemerintahan Kota (Pemkot) Tangerang untuk mendapatkan pengalaman baru tentang berbagai kegiatan yang setiap harinya dilakukan oleh pejabat Pemkot Tangerang.

Tak tanggung tanggung, ribuan anak yang berasal dari 13 kecamatan se-Kota Tangerang tersebut berkesempatan untuk mengunjungi dan melihat langsung suasana ruang kerja walikota dan wakil waliKota Tangerang.

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin tampak antusias menyambut dan memberikan penjelasan kepada anak-anak tentang bagaimana kesehariannya bertugas sebagai Wakil Wali Kota Tangerang.

“Ini ruang rapat, biasanya kalau ada tamu diterimanya di sini,” ujar Sachrudin, saat menyambut para anak yatim di ruang kerja wakil wali kota di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Jumat (28/7/2023).

Tak hanya berkunjung, anak-anak yatim yang datang ke ruang kerja Wakil walikota  juga merasakan bagaimana menjadi orang nomor satu dan dua di Kota Tangerang.

Sekarang kamu duduk di kursinya Wakil wali kota, mimpin rapat dan kasih arahan ke temen-temennya,” tutur walikota kepada salah satu anak yang datang.

Sachrudin mengungkapkan, dengan datangnya anak-anak ke kantor Pemkot Tangerang akan memberikan gambaran tentang bagaimana jajaran Pemkot Tangerang dalam menjalankan program-program pembangunan di Kota Tangerang.

“Semoga masa depan mereka cerah dan menjadi pemimpin di masa depan untuk Kota Tangerang,” pungkas sachrudin.

Untuk diketahui, selain ruang kerja wali kota dan wakil wali kota, ribuan anak yatim juga berkesempatan melihat dan berkunjung ke sejumlah ruang kerja berbagai OPD di Pemkot Tangerang, serta edukasi dari sejumlah OPD. [Red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 44 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang