Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 7 Mei 2024 ·

Tokoh Muda Kota Tangerang Erlangga-Fadhlin Daftar Bersama di Partai Nasdem


 Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin diapit Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha dan M. Fadhlin Akbar. Foto:  TangerangPos Perbesar

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang H. Suratmin diapit Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha dan M. Fadhlin Akbar. Foto: TangerangPos

Kota Tangerang – Bakal Calon Wali Kota Tangerang Erlangga Yudha Nugraha dan M. Fadhlin Akbar terlihat bersamaan mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan di Partai Nasdem, Selasa (07/05/2024).

Kedua figur muda Kota Tangerang tersebut kompak menegaskan bahwa sudah saatnya yang muda berperan dan berani maju dalam kontestasi Pilkada Kota Tangerang.

“Alhamdulillah hari ini secara resmi saya kembalikan Formulir Pendaftaran Penjaringan di Partai Nasdem, setelah sebelumnya juga ikut penjaringan di Demokrat, PKB dan PDI Perjuangan. Mudah-mudahan menjadi ikhtiar pengabdian anak muda dalam konstelasi politik Kota Tangerang,” Ungkap Erlangga Yudha Nugraha, Selasa (07/05/2024).

Hal senada disampaikan oleh M. Fadhlin Akbar yang mengatakan bahwa Pilkada Kota Tangerang sebagai momentum anak muda berperan dalam pengabdian membangun Kota Tangerang.

“Sudah saatnya anak muda mengambil peran terlibat aktif dalam politik, berani mengambil langkah untuk maju pada Pilkada Kota Tangerang,” tandasnya.

Ketua DPD Partai Nasdem Kota Tangerang, H. Suratmin mengatakan bahwa hingga pukul 15.00 WIB tercatat sudah tiga kandidat yang telah mengembalikan formulir pendaftaran.

“Yang sudah mengembalikan pak Sachrudin, Mas Erlangga dan Bang Fadhlin, lainya masih kita tunggu,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 62 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang