Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 15 Jun 2024 ·

Silaturahmi ke PWRI, Pj. Wali Kota Nurdin Sampaikan Atensinya Lewat Layanan Kesehatan Terintegrasi bagi Lansia


 Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin. Foto: ist Perbesar

Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin. Foto: ist

Kota Tangerang – Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang Doktor (Dr) Nurdin menghadiri kegiatan silaturahmi bersama para anggota dan pengurus Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kota Tangerang dalam rangka Peringatan Hari Lansia tahun 2024.

Dalam kesempatannya, Dr. Nurdin, menyampaikan terima kasih serta apresiasi kepada para pengurus PWRI yang notabene kalangan lansia yang masih aktif dan mau ikut serta dalam pembangunan kota.

“Bapak, ibu, masih dan harus selalu bersemangat ya, produktif dan senantiasa menjadi bagian dari pembangunan Kota Tangerang,” ujar mantan Kepala Pusdatin Kemendagri ini, dalam kegiatan yang berlangsung di Patio Puspem Kota Tangerang, Sabtu (15/6).

Sebagai bentuk atensi kepada para lansia, lanjut Dr. Nurdin, Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang melalui Dinas Kesehatan, terus berupaya memberikan perhatian kepada kalangan lansia. Salah satunya layanan kesehatan melalui Posyandu Utama yang terintegrasi dengan berbagai layanan kesehatan, yang ditujukan bagi kalangan lansia.

“Insya Allah, kami Pemkot Tangerang akan selalu hadir untuk peningkatan kualitas SDM di Kota Tangerang tak terkecuali bagi para lansia.

Kami harap rekan-rekan PWRI bisa ikut serta mendorong agar lansia di Kota Tangerang selalu sehat, aktif, mandiri dan bahagia tentunya,” pungkas Nurdin.

Pada kesempatan yang sama, hadir pula Ketua PWRI Provinsi Banten, Jaka Roeseno.

Ia menyampaikan, agar PWRI daerah terus mengoptimalkan perannya, dengan memanfaatkan ruang publik yang ada sehingga aktivitas dan kegiatan pemberdayaan lansia dapat terus berjalan.

“Terima kasih tentunya kami ucapkan kepada Pemkot Tangerang yang terus mendorong agar PWRI ini bisa terus aktif dan menjadi wadah yang positif untuk lansia di Kota Tangerang,” ungkapnya.[red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 5 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sachrudin Terus Ajak Warga Berkontribusi Buat Lingkungan 

20 Juli 2024 - 19:15

Helmy Halim Bertekad Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Larangan

20 Juli 2024 - 15:16

Sesama Anak Muda, Erlangga Yudha Nugraha Siap Jadi Pembeda dengan Faldo-Fadhlin di Pilkada Kota Tangerang

20 Juli 2024 - 14:14

Sachrudin Akan Mengumumkan Pendampingnya Pada Waktu dan Momentum yang Tepat Bersamaan dengan Koalisi Partai

20 Juli 2024 - 13:10

Andra Soni dan Faldo Maldini Hadiri Jalan Santai yang Diikuti Ribuan Warga Cipondoh

20 Juli 2024 - 12:34

Matangkan Pilot Project MBG, Pemkot Akan Uji Coba ke 3.630 Siswa

19 Juli 2024 - 20:02

Trending di Kota Tangerang