Menu

Mode Gelap
Kawendra Bersama Gus Fawait dan BP2MI Gerak Cepat Pulangkan Pekerja Migran Asal Jember dari Arab Perempuan PKS Sambut Program Wakil Bupati Tangerang Terpilih Intan Nurul Hikmah Tertinggi di Banten, Rata-rata Lama Sekolah Tangsel Capai 11,86 Tahun Pengelolaan Sampah Berbasis Masyarakat, Pj Wali Kota Nurdin Serahkan Bentor ke Pihak Kecamatan dan Kelurahan Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten

Kabupaten Tangerang · 2 Jan 2025 ·

Sidak Pelayanan Publik dan Kehadiran ASN, Sekda Soma Atmaja: Semangat Bekerja Harus Tetap Dijaga


 Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Soma Atmaja saat Meninjau Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tangerang diawal Tahun 2025. Foto: ist Perbesar

Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Soma Atmaja saat Meninjau Pelayanan Disdukcapil Kabupaten Tangerang diawal Tahun 2025. Foto: ist

Kabupaten Tangerang – Sekretariat Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang Soma Atmaja melakukan Inspeksi mendadak (Sidak) pegawai dan pelayanan publik di lingkungan Pemkab Tangerang, Kamis (2/01/25). Sidak tersebut dilakukan mengawali tahun 2025.

Sekda Soma Atmaja berkoordinasi dengan Sekretaris Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia Kabupaten Tangerang dan meninjau Dinas Kependudukan Pencatatan Sipil Kabupaten Tangerang, Badan Pendapatan Daerah, dan Rumah Sakit Umum Daerah Tigaraksa untuk melihat pelayanan dan kehadiran para pegawai.

Pada kesempatan tersebut, dia mengatakan, semangat bekerja di tahun 2025 harus tetap dijaga. Kewajiban melayani masyarakat harus benar-bemar diperhatikan dan ditingkatkan.

“Semangat bekerja di tahun 2025 hatus tetap dijaga. Suatu kewajiban kita melakukan aktivitas bekerja, disiplin pegawai hrus diperhatikan dan ditingkatkan untuk melayani masyarakat,” kata Sekda Soma Atmaja.

Saat meninjau Badan Pendapatan Daerah Kabupaten Tangerang yang merupakan lokasi kedua kunjungannya, Soma mengungkapkan bahwa semangat membayar pajak, khususnya di awal tahun perlu ditingkatkan sehingga tidak menumpuk akhir tahun.

“Memang kalau di awal tahun belum begitu ramai semangat membayar pajaknya. Kita perlu terobosan dan inovasi agar masyarakat yang membayar pajak tidak menumpuk di akhir tahun,” ungkapnya.

Di RSUD Tigaraksa, Soma mengatakan, perkembangan RSUD Tigaraksa sudah cukup baik dengan layanan rawat inap untuk pasien khusus menggunakan BPJS, disertai dokter dan fasilitas cukup. Dia mengucapkan terima kasih kepada seluruh manajemen dan pegawai RSUD Tigaraksa atas dedikasi dan usahanya melayani masyarakat.

“Alhamdulillah, RSUD Tigaraksa ini, pelayanan kesehatan kepada masyarakat semakin baik. Fasilitas rawat inap dan IGD, terlebih bagi pengguna BPJS dapat dimanfaatkan dengan sangat baik,” jelasnya.

Dia berharap di tahun 2025 ini, semua perangkat daerah semakin terpacu untuk terus berinovasi untuk melayani masyarakat dengan optimal sehingga tingkat kepuasan dan kepercayaan masyarakat semakin meningkat.[red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 31 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hari Ini Pembongkaran Pagar Laut, Pemuda Cituis Surya Bahari Siap Turut Serta Bantu Bongkar

18 Januari 2025 - 06:29

Akhirnya, Besok Pagar Laut di Pesisir Tangerang Utara Bakal Dibongkar Pasukan Gabungan

17 Januari 2025 - 21:32

Miris, Rumah Nelayan di Cituis Suryabahari Pakuhaji Nyaris Rata dengan Tanah Usai Diterjang Angin

16 Januari 2025 - 06:55

Kades Kohod Bantah Terlibat Pemagaran Laut: Itu Vidio Saya Lagi Monitor Warga yang Lagi Ngamanin Lahan

15 Januari 2025 - 17:44

Camat Pasar Kemis Panen Anggur Varietas Impor di Perumahan Taman Buah Kuta Bumi

15 Januari 2025 - 17:39

Mitigasi Bencana Pesisir Tangerang Utara, Ratusan Aktivis Lingkungan Tanam Ribuan Mangrove di Tanjung Pasir

15 Januari 2025 - 12:08

Trending di Kabupaten Tangerang