Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kabupaten Tangerang · 3 Jan 2023 ·

Sertijab di Lingkup Pemkab Tangerang, Sekda: Jabatan Bukan Hak Pegawai tapi Amanah Pimpinan


 Sertijab di Lingkup Pemkab Tangerang, Sekda: Jabatan Bukan Hak Pegawai tapi Amanah Pimpinan Perbesar

Kabupaten Tangerang – Sekrtaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Rapat Wareng Lt.3 Gd. Kantor Bupati Tangerang, Selasa (03/01/23).

Sekda mengatakan mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu, Sekda menekankan kepada seluruh pejabat yang melakukan sertijab untuk segera melakukan tugas dan fungsinya sebagai ASN agar roda organisasi terus berjalan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Setelah serah terima jabatan agar langsung bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Jabatan bukan merupakan hak pegawai melainkan amanah dari pimpinan,” ungkap Sekda yang akrab dipanggil Rudi Maesyal.

Sekda juga berpesan kepada pejabat yang sudah bergeser ke jabatan baru agar melakukan konsolidasi dan lanjut bekerja untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang menuntaskan target RPJMD yang telah ditetapkan.

” Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Untuk itu bekerjalah dengan baik membantu pimpinan dalam menuntaskan RPJMD yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Para pejabat yang melakukan sertijab di antaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat H. Yani Sutisna yang saat ini merangkap sebagai Plt Kaban Kesatuan Bangsa Politik, Dadan Gandana menjabat Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat Kadis DPMPD dan Saefullah yang tadinya menjabat Kadisdik menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang