Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kabupaten Tangerang · 3 Jan 2023 ·

Sertijab di Lingkup Pemkab Tangerang, Sekda: Jabatan Bukan Hak Pegawai tapi Amanah Pimpinan


 Sertijab di Lingkup Pemkab Tangerang, Sekda: Jabatan Bukan Hak Pegawai tapi Amanah Pimpinan Perbesar

Kabupaten Tangerang – Sekrtaris Daerah (Sekda) Kabupaten Tangerang, Moch Maesyal Rasyid menghadiri serah terima jabatan (Sertijab) di Ruang Rapat Wareng Lt.3 Gd. Kantor Bupati Tangerang, Selasa (03/01/23).

Sekda mengatakan mutasi, rotasi dan promosi merupakan hal yang biasa bagi Organisasi Perangkat Daerah (OPD). Untuk itu, Sekda menekankan kepada seluruh pejabat yang melakukan sertijab untuk segera melakukan tugas dan fungsinya sebagai ASN agar roda organisasi terus berjalan dan masyarakat dapat terlayani dengan baik.

“Setelah serah terima jabatan agar langsung bekerja sesuai tugas dan fungsinya. Jabatan bukan merupakan hak pegawai melainkan amanah dari pimpinan,” ungkap Sekda yang akrab dipanggil Rudi Maesyal.

Sekda juga berpesan kepada pejabat yang sudah bergeser ke jabatan baru agar melakukan konsolidasi dan lanjut bekerja untuk membantu Bupati dan Wakil Bupati Tangerang menuntaskan target RPJMD yang telah ditetapkan.

” Setiap masa ada orangnya dan setiap orang ada masanya. Untuk itu bekerjalah dengan baik membantu pimpinan dalam menuntaskan RPJMD yang telah ditetapkan,” tuturnya.

Para pejabat yang melakukan sertijab di antaranya Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan rakyat H. Yani Sutisna yang saat ini merangkap sebagai Plt Kaban Kesatuan Bangsa Politik, Dadan Gandana menjabat Kepala Dinas Pendidikan yang sebelumnya menjabat Kadis DPMPD dan Saefullah yang tadinya menjabat Kadisdik menjabat sebagai Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 10 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Optimalisasi PAD, Bapenda Arahkan Wajib Pajak untuk Gunakan Alat Perekam Pajak

8 Februari 2024 - 22:56

Kapolri dan Pj Bupati Tangerang Hadiri Ground Breaking RS DSPEC Gading Serpong

4 Februari 2024 - 20:17

Sambut HPSN 2024 dan HUT Kota Tangerang Ke-31, Banksasuci Ajak Gen Z Bersihkan Cisadane dan Edukasi Sampah Dengan Produktif

2 Februari 2024 - 18:37

Kendalikan Inflasi, Pj. Bupati Tangerang Ajak Warga Tanam Cabai

31 Januari 2024 - 20:27

Lakukan Interkoneksi Pipa, PERUMDAM TKR Himbau Masyarakat Tampung Air

26 Januari 2024 - 21:45

Pastikan Konsistensi Sistem Manajemen Mutu, PERUMDAM TKR Lakukan Audit Eksternal

26 Januari 2024 - 21:08

Trending di Kabupaten Tangerang