Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kabupaten Tangerang · 6 Jan 2023 ·

Sekda Buka Open Tournament PASGA CUP 2023


 Sekda Buka Open Tournament PASGA CUP 2023 Perbesar

Kabupaten Tangerang – Sekretaris Daerah Kabupaten Tangerang Moch Maesyal Rasyid membuka Open Tournament PASGA CUP 2023 di lapangan Desa Palasari Kecamatan Legok, Kabupaten Tangerang. Kamis (5/01/23).

Sekda mengatakan turnamen antar klub sepakbola di Desa Palasari diharapkan bisa menggugah semangat gemar berolahraga. Selain itu, sekda berharap  melalui turnament seperti ini bibit-bibit unggul dari desa bisa terus diasah dan dibina, baik pengalamannya dalam bertanding maupun kemampunannya.

“Turnamen PASGA ini selain menjalin silaturahmi, juga mencari bibit-bibit pemain di setiap desa yang potensial agar nantinya bisa memajukan dunia olahraga di Kabupaten Tangerang,” ungkap Sekda.

Sekda berpesan kepada para panitia untuk  menjaga keamanan dan menghindari keributan, baik antar pemain dan pendukung. Menurut dia, adu gengsi dan mental dari masing-masing mental pemain yang belum terbentuk sering kali menyebabkan keributan.

“Jaga sportifitas dan hindari keributan antar pemain juga suporter. Karena dalam pertandingan ada yang kalah dan ada yang menang,” pesan sekda Maesyal Rasyid yang bisa mengenakan nomor punggung 17 saat bermain bola.

Sementara itu, Camat Legok Cucu Abdurrosied menambahkan Open Turnamen di Desa Palasari rutin digelar bukan saja untuk meramaikan persepakbolaan antar kampung namun juga menggerakan roda perekonomian masyarakat Desa Palasari dan sekitarnya.

“Selain mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, Open Turnamen yang diikuti oleh 32 tim ini menggerakan roda ekonomi di dasa palsari, kecamatan legok,” tutur Cucu.

Dalam pembukaan open tournament PASGA CUP 2023 hadir pula Unsur Muspika Kecamatan Legok, Ketua Askab PSSI Kabupaten Tangerang. (Red)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pilkada Kabupaten Tangerang, Intan Nurul Hikmah Berpotensi Gaet Suara Perempuan

7 April 2024 - 12:52

Pilbup Tangerang, Selain Mad Romli Golkar Juga Memberikan Penugasan Kepada Maesyal Rasyid dan Intan Nurul Hikmah

7 April 2024 - 07:19

Kosambi Ramadan Fest 2024, Sekda Maesyal Rasyid: Momentum Kepedulian Terhadap Sesama

4 April 2024 - 22:10

Sekda Maesyal Rasyid: Tim Pendamping Keluarga Jadi Kunci Percepatan Penurunan Stunting

3 April 2024 - 18:55

Pemuda Cituis Peduli Dukung Kejaksaan Usut Tuntas Dugaan Kasus Korupsi Pembangunan Breakwater di Pelabuhan Cituis

1 April 2024 - 21:37

Mencekam! Aksi Pembunuhan Sadis Disiang Hari Bolong Terekam Kamera

1 April 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang