Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 16 Des 2022 ·

Sanusi Resmi Diperkenalkan Sebagai Fungsionaris DPP Partai Golkar


 Sanusi Resmi Diperkenalkan Sebagai Fungsionaris DPP Partai Golkar Perbesar

 

Kota Tangerang – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang periode 2013-2018, Sanusi diperkenalkan secara resmi oleh Ketua DPD Kota Tangerang, Sachrudin, sebagai fungsionaris Partai Golkar, Jumat (16/12/2022).

Perkenalan tersebut lebih bermakna karena dilakukan pada saat silaturahmi seluruh fungsionaris Partai Golkar Kota Tangerang yang akan bertarung pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang, di Gedung DPD Golkar Kota Tangerang.

“Di tengah-tengah kita juga telah hadir sahabat saya, Sanusi yang kini telah resmi menjadi fungsionaris DPP Partai Golkar,” ujar Sachrudin.

Bersamaan dengan itu, Sachrudin meminta Sanusi tampil di hadapan seluruh fungsionaris dan diperkenalkan secara resmi. “Kita minta beliau hadir ke depan dan menyampikan beberapa hal terkait pengalamannya di Golkar,” pinta Sachrudin disambut meriah tepuk tangan para fungsionaris.

Sebelum memberikan kesempatan kepada Sanusi berbicara di depan para fungsionaris, Sachrudin juga menegaskan bahwa kehadiran Sanusi yang merupakan Ketua KPU Kota Tangerang periode 2013-2018 juga keberkahan tersendiri. “Disinilah kita lihat, Golkar memang partai yang tepat bagi siapapun yang ingin meraih kemenangan bersama-sama,” tukas Sachrudin.

Sanusi dalam kesemptan itu menyampaikan bahwa, kehadirannya di Partai Golkar bukan kilat. Sejak mengikuti program DPP Partai Golkar 2020 lalu, pihaknya senantiasa memperhatikan pergerakan Golkar tak hanya di Kota Tangerang tapi di Banten.

“Kalau saya bilang, pat pat gulipat, Partai Golkar Memang Pilihan yang Tepat. Kehadiran saya semoga menambah semangat fungsionaris di Kota Tangerang yang berjuang mengibarkan dan memperluas jaringan Golkar,” ucap Sanusi.

Sanusi juga menegaskan bahwa, kehadirannya hanya membawa 3 misi. Pertama memenangkan Golkar, menjadikan Airin Rachmi Diany Gubernur Banten dan Sachrudin menjadi Walikota Tangerang.

“Misi ini harus kita sokong bersama-sama dengan terlebih dahulu memenangkan Golkar dengan raihan kursi sebanyak-banyaknya di Pileg 2024 nanti,” imbaunya.

Salah satu fungsionaris Partai Golkar asal Larangan, Mobi Wirahardian menyambut baik kedatangan Sanusi di Partai Golkar.

Menurutnya, Sanusi salah satu anak muda yang menginspirasi anak-anak muda lain di Kota Tangerang untuk menunjukkan kualitas terbaiknya dalam banyak aspek.

“Saya sangat senang dengan bergabungnya Bang Sanusi. Anak muda panutan anak muda. Semoga Golkar makin kuat dan anak-anak muda makin terbuka jalan untuk pentas di Pileg 2024 bahkan memenangkan kontestasi,” imbuh Mobi. (lee)

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 133 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang