Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 10 Agu 2023 ·

Sachrudin: Terus Ramaikan Majelis Ilmu dan Jadi Penebar Kebaikan di Tengah Masyarakat


 Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim BKMT. Foto: Istimewa Perbesar

Wakil Walikota Tangerang, Sachrudin saat memberikan Santunan Yatim BKMT. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Di tengah kehidupan bermasyarakat saat ini, banyak cara yang bisa dilakukan sebagai salah satu nilai juang masa kini. Diantaranya melalui syiar islam yang terus digaungkan kaum ibu dalam kegiatannya di Majelis Taklim lingkungannya masing-masing.

Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, dalam sambutannya pada acara Pengajian Rutin Bulanan sekaligus pemberian santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kota Tangerang, di Masjid Raya Al-A’Zhom, Kota Tangerang, Kamis (10/8).

“Ibu-ibu setiap bulan, setiap minggu, bahkan setiap hari rajin datang ke pengajian atau majelis ini sudah bernilai juang, butuh usaha. Dan ini jadi perjuangan ibu-ibu sekalian dalam menebarkan syiar Islam di Kota Tangerang dan teruslah ramaikan majelis ilmunya,” ujar wakil.

Pada kesempatannya, wakil, juga berterima kasih kepada kelompok majelis taklim se-Kota Tangerang atas kolaborasi yang selalu terjalin, bukan hanya dalam bidang keagamaan tapi juga kepedulian sosial.

“Dengan santunan yang diberikan ini, mudah-mudahan bisa membantu meringankan saudara-saudara kita, serta jadi nilai ibadah bagi kita semua dalam mengentaskan kemiskinan di Kota Tangerang. Dan ibu-ibu semua, teruslah menebar kebaikan di tengah masyarakat” ungkapnya.

Adapun santunan tersebut, diberikan kepada 100 anak yatim Kota Tangerang dan dihadiri oleh kelompok pengajian majelis taklim se-Kota Tangerang serta menghadirkan penceramah nasional yakni Ustadz Abdurrahman Yuri atau Aa Deda. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sholat Ied di Masjid Raya Al’Azhom, Pj Wali Kota: Pelayanan Kesehatan Tetap Berjalan

10 April 2024 - 14:40

Trending di Kota Tangerang