Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 16 Mar 2023 ·

Sachrudin : Penting Bagi Pelaku Usaha Memahami Aturan


 Sachrudin : Penting Bagi Pelaku Usaha Memahami Aturan Perbesar

Kota Tangerang – Wakil Wali Kota Tangerang, H. Sachrudin, menerangkan akan pentingnya para pelaku usaha di Kota Tangerang memahami Peraturan Daerah (Perda) dan Peraturan Wali Kota (Perwal) dalam berusaha, terlebih yang baru akan membangun usaha.

“Masyarakat ataupun pelaku usaha wajib mematuhi dan mengikuti peraturan yang ada agar usahanya dapat berkembang besar,” ucap Sachrudin dalam penutupan kegiatan Sosialisasi Penegakan Peraturan Daerah dan Peraturan Walikota yang diusung oleh Satpol PP Kota Tangerang, Bidang Pembinaan Kemasyarakatan, bertempat di Aeropolis Kecamatan Neglasari, Kamis (16/3).

Sachrudin juga berharap masyarakat bisa berperan aktif dalam pembangunan salah satunya dengan disiplin dan mentaati aturan yang ada.

“Peraturan adalah kewajiban setiap warga negara (warga) untuk mematuhinya. Jika kewajiban sudah dijalankan hak-hak bapak-ibu juga nanti akan didapat,” tutur Sachrudin.

Sachrudin juga mengucapkan apresiasi kepada OPD yang telah menyelenggarakan kegiatan tersebut dan berterima kasih kepada para peserta yang sudah hadir. Dia juga berharap kegiatan tersebut bisa dapat turut menambah pengetahuan dan pemahaman peserta tentang Perda dan Perwal Kota Tangerang.

“Semoga hasil dari sosialisasi kali ini, peserta dapat mempunyai tingkat kesadaran yang tinggi dalam kehidupan bersosial maupun dalam menjalankan suatu usaha di lingkungannya masing-masing,” tukas Sachrudin.

Sebagai informasi, kegiatan Sosialisasi Penegakan Perda dan Perwal ini, dihadiri peserta sebanyak 55 orang pelaku usaha dari unsur manajemen Aeropolis Hotel, Pengelola Apartemen dan masyarakat di lingkungan Aeropolis Hotel. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 0 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi