Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 20 Agu 2023 ·

Ribuan Kader Gerindra Ramaikan HUT RI Ke-78 di Ibukota Provinsi Banten


 Ribuan Kader Gerindra Padati Jalan di Kota Serang. Foto: Istimewa Perbesar

Ribuan Kader Gerindra Padati Jalan di Kota Serang. Foto: Istimewa

Kota Serang – Ribuan Kader dan Simpatisan Partai Gerindra Daerah Pemilihan (Dapil) Banten II yakni Kota Serang, Kota Cilegon dan Kabupaten Serang melakukan Jalan Sehat, mulai dari Alun-alun Barat Kota Serang menuju Rumah Aspirasi Desmond J Mahesa, pada Minggu (20/08/2023).

Kegiatan tersebut bagian dari rangkaian perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-78 tahun, yang dilanjutkan dengan konsolidasi Akbar.

Kegiatan ini sendiri bakal dihadiri oleh Pimpinan DPP Partai Gerindra diantaranya Sekretaris Jendral DPP Gerindra Ahmad Mujani dan Ketua Harian DPP Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad.

Selain itu juga akan hadir Ketua DPD Partai Gerindra Banten Andra Soni, Sekretaris DPD Gerindra Banten Annisa Desmond J Mahesa, Bendahara DPD Gerindra Banten Taufiq Hidayat, dan para Ketua DPC Gerinda di Dapil Banten ll, yakni Ketua DPC Kota Serang Budi Rustandi, Ketua DPC Kota Cilegon Helldy Agustian dan Kabupaten Serang Imam Gozali.

Ketua Panitia Konsolidasi Akbar Kader Gerindra Khoeri Mubarok mengatakan para peserta yang akan hadir dan mengikuti jalan sehat yakni para Pengurus PAC, Pengurus Ranting, dan para Kader Gerindra.

Para kader yang ikut dalam Konsolidasi Akbar ini, bagi yang memiliki kupon akan mendapatkan doorprize berupa Ibadah Umroh Gratis, Sepeda Motor, Sepeda Gunung, TV dan banyak lagi.

Sebagai Ketua Panitia Khoeri Mubarok juga meminta maaf kepada masyarakat Kota Serang dan sekitarnya jika nanti dalam pelaksanaanya sedikit mengganggu kenyamanan dalam perjalanan. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 100 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Trending di Banten