Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 8 Apr 2023 ·

Ribuan Jamaah Hadiri Buka Puasa Bersama, Tokoh Masyarakat: Kami Do’akan Kesehatan Pa Desmond dan Kemenangan Partai Gerindra


 Ribuan Jama'ah Hadiri Buka Puasa Bersama dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Desmond Junaidi Mahesa, Sabtu (08/04/2023). Foto: Imam DJM Perbesar

Ribuan Jama'ah Hadiri Buka Puasa Bersama dengan Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H. Desmond Junaidi Mahesa, Sabtu (08/04/2023). Foto: Imam DJM

Kota Serang – Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, H.Desmond Junaidi Mahesa menggelar silaturahmi sekaligus buka puasa bersama dengan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Serang dan sejumlah tokoh masyarakat se-Kabupaten Serang.

Lebih kurang 1.000 orang menghadiri acara silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar di Kantor DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Kota Serang, pada Sabtu, (08/04/2023).

Desmond mengatakan, kegiatan tersebut merupakan agenda silaturahmi yang rutin diselenggarakan DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, terlebih di saat bulan suci Ramadhan, bulan yang penuh keberkahan.

“Alhamdulillah, silaturahmi seperti ini kita laksanakan secara rutin dan saya merasa haru atas kehadiran Bapak Ibu Pengurus serta para tokoh masyarakat yang berkenan hadir dan bersilaturahmi di bulan suci ini,” Ungkap Wakil Ketua Komisi III DPR RI tersebut.

Menurut Sekretaris Fraksi Partai Gerindra DPR RI tersebut bahwa tak hanya Kabupaten Serang saja, dalam waktu terdekat juga akan dilakukan kegiatan serupa bersama dengan pengurus DPC dan tokoh masyarakat yang ada di kabupaten/kota se-Banten.

“Insya Alloh kita akan laksanakan kegiatan silaturahmi seperti ini di Seluruh Kota/Kabupaten Se Provinsi Banten,” tukasnya.

Sementara itu, Tokoh Masyarakat Anyer, Kabupaten Serang, Rohman mengapresiasi kegiatan yang telah dilaksanakan oleh DPD Partai Gerindra Provinsi Banten tersebut.

“Sangat luar biasa apalagi di bulan Ramadhan, bisa meningkatkan persaudaraan. Yang pasti ini bentuk kepedulian Partai Gerindra ke masyarakat,” ujarnya.

Rohman juga berharap dan turut serta mendoakan agar Partai Gerindra menjadi partai pemenang kembali di Provinsi Banten.

“Atas izin Alloh, Insya Alloh kami semua turut mendo’akan kesehatan Pa Haji Desmond dan Partai Gerindra menang kembali di Provinsi Banten,” harapnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 72 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Tidak Diundang Dalam FKP RPJPD, HMI Cabang Pandeglang Kecam Klaim Undangan Sekda Kabupaten Pandeglang

8 Februari 2024 - 17:14

Survei: 69,1 % Gen Z di Provinsi Banten Pilih Prabowo-Gibran

7 Februari 2024 - 22:02

Soal Postingan IG Pemprov Banten, Bawaslu Banten Minta Keterangan Pelapor

7 Februari 2024 - 20:36

Trending di Banten