Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 10 Jun 2024 ·

Rapat Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni: Gerindra Usung Kader Internal Untuk Pilkada


 Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni. Foto: ist Perbesar

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni. Foto: ist

Kota Tangerang – Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto, meminta seluruh kader Partai Gerindra tidak ragu menyosialisasikan dirinya sebagai Bakal Calon Walikota Bacalon Tangerang dan Andra Soni sebagai bakal calon Gubernur Banten.

Hal tersebut disampaikan Turidi guna memenangkan perolehan suara Andra Soni dan Turidi Susanto dalam Pilkada Serentak 2024 yang akan berlangsung pada November 2024.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Tangerang, Turidi Susanto mengatakan, acara konsolidasi pengurus tingkat kecamatan kali ini dilakukan untuk mengonsolidasikan organisasi partai.

“Alhamdulillah sesuai arahan DPP bahwa kader yang mempunyai keinginan maju dalam Pilkada melakukan konsolidasi dan memperkenalkan diri kepada masyarakat,” ujarnya, Minggu, 9 Juni 2024.

Turidi mengatakan, sejak beberapa waktu lalu pihaknya mendapat desakan dari ranting dan DPC untuk melakukan konsolidasi terkait Pilgub Banten dan Pilkada Kota Tangerang 2024.

“DPC secara maksimal sudah melakukan perkenalan dan semuanya sepakat untuk mendukung saya maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan mengusung pak Andra Soni sebagai calon Gubernur Banten,” tambah pria yang juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD Kota Tangerang ini.

Sementara, Andra Soni megatakan, dirinya bersukur atas rapat koordinasi yang telah dilakukan oleh DPC Gerindra Kota Tangerang.

“Alhamdulillah temen-teman dari DPC Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan koordinasi melibatkan seluruh PAC di Kota Tangerang dalam rangka kontestasi Pilkada Kota Tangerang,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten tersebut.

Andra mengatakan, dalam Rapat Konsolidasi tersebut, partai besutan Prabowo Subuanto ini mengusung para kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang.

“Gerinda diminta mengusung kadernya sendiri untuk maju dalam Pilkada Kota Tangerang dan Pilgub Banten,” tambah pria kelahiran Sumatera Barat ini.

Andra mengatakan, dalam tahapan bakal calon kali ini, dirinya meminta seluruh kader gencar melakulan sosialisasi. Tujuannya agar para calon dapat diterima atau tidak di masyarakat.

“Ini kan masih tahap bakal calon, sosialisasi dilakukan untuk mengetahui apakah kita bisa diterima masyarakat. Selain itu, komunikasi dengan parpol juga dilakukan. Kami juga meminta para kader untuk meningkatkan posisi partai,” imbuhnya.

“Tujuannya, agar Partai Gerindra yang memiliki Presiden terpilih pak Prabowo Subianto diperhitungkan,” pungkasnya.[red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 23 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Salurkan 200 Paket Santunan Yatim, Pj Wali Kota Nurdin: Semoga Berkah dan Bermanfaat

16 Juni 2024 - 21:36

Sehari Ahmad Amarullah Silaturahmi Dengan PKS dan PKB, Berikut Tanggapan PKB dan PKS

16 Juni 2024 - 21:00

Siap Gas Pol, Sachrudin Center Dikukuhkan dan Diberi Pembekalan

16 Juni 2024 - 20:07

Makna Mendalam Idul Adha, Bang Zaki: Berkurban Wujud Ketaatan dan Kepedulian

16 Juni 2024 - 13:41

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Trending di Banten