Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Edukasi · 28 Nov 2022 ·

Raih Penghargaan Tangerang Expo, UMT Luluskan Alumni Berdaya Saing


 Raih Penghargaan Tangerang Expo, UMT Luluskan Alumni Berdaya Saing Perbesar

Kabupaten Tangerang – Universitas Muhammadiyah Tangerang berhasil meraih penghargaan di acara Tangerang Expo berlokasi di Mal Ciputra Tangerang, Citra Raya, Kabupaten Tangerang. Kali ini UMT mendapatkan penghargaan sebagai Perguruan Tinggi yang berhasil melakukan Go Green ekonomi terhadap masyarakat melalui optimalisasi partisipasi dosen dan mahasiswa pada kegiatan Kuliah Kerja Nyata (KKN UMT).

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Bupati Tangerang Ahmed Zaki Iskandar. Rektor yang hadir dalam acara tersebut mengaku bangga menerima penghargaan. “ini adalah penghargaan sekaligus pembuktian bahwa apa yang selama ini menjadi Visi UMT mulai terwujud, kedepan kami akan terus meningkatkan program-program yang sejalan dengan gerakan green industry,” jelasnya.

Pada acara tersebut UMT juga berhasil mendapatkan penghargaan melalui mahasiswanya, Rachmad Arief sebagai Influencer yang peduli dengan UMKM dan Muhammad Sandy yang menjadi master of ceremony dalam acara itu.

Keduanya terdaftar sebagai mahasiswa UMT, Rachmad Arief sebagai mahasiswa pascasajana jurusan Magister manajemen dan Muhammad Sandy sebagai alumni dari prodi Ilmu komunikasi Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik UMT.

Tangerang Expo digagas sebagai pentahelix bagi UMKM setelah terdampak dari pandemi, jelas Bupati pada saat membuka acara. Acara ini hasil kerjasama pemkab dengan dinas-dinas terkait dan manajemen Mal Ciputra. (Ris)

 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 15 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Buka Junior League, Sekda Maesyal Rasyid: Mencari Bibit Unggul Sepakbola

24 Juni 2024 - 20:18

Apresiasi Bapenda, Pj Bupati Andi Ony: Kabupaten Tangerang Masuk Tiga Besar Pendapatan Pajak Tertinggi

22 Juni 2024 - 07:02

Kembali Raih Paritrana Award, Pj Bupati Andi Ony: Memacu Kolaborasi Perlindungan Para Pekerja Rentan

21 Juni 2024 - 21:26

Wujudkan Cisadane Bebas Sampah 2045, KOICA Pasang Barikade Penghalau Sampah di Area Banksasuci

21 Juni 2024 - 14:13

Pj Bupati Tangerang Buka Acara Gelar Inovasi dan Teknologi Pertanian Tepat Guna

20 Juni 2024 - 15:05

Kasus Dugaan Korupsi Pengadaan Lahan RSUD Tigaraksa Naik Dari Tahap Penyelidikan Ketahap Penyidikan

20 Juni 2024 - 14:36

Trending di Kabupaten Tangerang