Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 15 Jun 2024 ·

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni


 Rapat Koordinasi DPC, Sayap Partai PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin. Foto: TangerangPos Perbesar

Rapat Koordinasi DPC, Sayap Partai PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Tangerang di Hotel Yasmin. Foto: TangerangPos

Kabupaten Tangerang –  Kader dan Pengurus DPC, PAC, Sayap Partai serta Anak Ranting Gerindra Kabupaten Tangerang solid mendukung penuh serta siap menjadi garda terdepan dalam mengawal suksesi kemenangan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni pada perhelatan Pilkada Banten 27 November 2024 mendatang.

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, Astayudin saat Rapat Koordinasi DPC,PAC dan Ranting Partai Gerindra Kabupaten Tangerang yang berlangsung di Hotel Yasmin, Sabtu (15/06/2024).

“Kader Gerindra Kabupaten Tangerang Solid dan siap mengawal suksesi Kemenangan Pak Andra Soni di Pilgub Banten 2024,” Tegas Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tangerang tersebut.

Astayudin juga meminta kepada seluruh kader dan pengurus untuk bergerak secara terstruktur, sistematis dan massif dalam mensosialisasikan Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten Andra Soni.

“Saya berpesan kepada DPC, PAC, ranting dan sayap partai dimanapun berada, setelah acara ini untuk segera mensosialisasikan kepada saudara kita, tetangga kita, bahwa kita punya kader Gerindra yang terbaik yang layak untuk menjadi gubernur Banten,” Tandasnya.

Ketua DPD Gerindra Provinsi Banten sekaligus Bakal Calon Gubernur Banten Andra Soni mengatakan bahwa pemerintahan di Provinsi Banten harus linear dengan Pusat yang akan dipimpin oleh Presiden terpilih Ketua Umum Partai Gerindra H. Prabowo Subianto.

“Untuk mensukseskan program Presiden terpilih Pak Prabowo, Pemerintah Provinsi Banten harus linear dengan Pemerintah Pusat dan itu menjadi tanggung jawab kita sebagai kader pak Prabowo di Banten,” Terang Ketua DPRD Provinsi Banten tersebut.

Untuk itu, Andra mengucapkan syukur kepada seluruh kader dan Pengurus Gerindra Kabupaten Tangerang atas terselenggaranya kegiatan Rapat Koordinasi tersebut.

“Alhamdulillah temen-teman dari DPC, PAC, Sayap partai dan Ranting Partai Gerindra Kota Tangerang melakukan koordinasi melibatkan seluruh Pengurus di Kabupaten Tangerang dalam rangka menguatkan barisan dalam menghadapi kontestasi Pilkada serentak 2024,” ujar pria yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Provinsi Banten tersebut.

Untuk diketahui, hadir pada kegiatan tersebut Ketua Kordinator Tangerang Raya Helvi Yuni Moraza, Pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Banten, Dapil Kabupaten Tangerang, Pimpinan anggota DPRD Kabupaten Tangerang, dewan penasehat DPC partai Gerindra kabupaten Tangerang H.Arifin ketua badan pemenangan pemilu DPC partai Gerindra kabupaten Tangerang Mochamad Yusup, ketua sekertaris dan bendahara pimpinan anak cabang partai Gerindra se Kabupaten Tangerang. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 17 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Sachrudin Terus Ajak Warga Berkontribusi Buat Lingkungan 

20 Juli 2024 - 19:15

Helmy Halim Bertekad Bangun Rumah Sakit dan Sekolah Negeri di Kecamatan Larangan

20 Juli 2024 - 15:16

Sesama Anak Muda, Erlangga Yudha Nugraha Siap Jadi Pembeda dengan Faldo-Fadhlin di Pilkada Kota Tangerang

20 Juli 2024 - 14:14

Sachrudin Akan Mengumumkan Pendampingnya Pada Waktu dan Momentum yang Tepat Bersamaan dengan Koalisi Partai

20 Juli 2024 - 13:10

Andra Soni dan Faldo Maldini Hadiri Jalan Santai yang Diikuti Ribuan Warga Cipondoh

20 Juli 2024 - 12:34

Jelang Pilkada, Pj Bupati Andi Ony Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas Wilayah

20 Juli 2024 - 11:29

Trending di Kabupaten Tangerang