Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 1 Feb 2023 ·

Mutiara Dari Timur, Sanusi: Bismillah Saya Siap Melenggang Ke Senayan Dari Partai Golkar


 Sanusi, S.Si, Sang Mutiara dari Timur Tangerang Siap Maju Sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten III ( Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) dari Partai Golkar. Perbesar

Sanusi, S.Si, Sang Mutiara dari Timur Tangerang Siap Maju Sebagai Bakal Calon Anggota Legislatif DPR RI Dapil Banten III ( Kota Tangerang, Kabupaten Tangerang, Kota Tangerang Selatan) dari Partai Golkar.

Kota Tangerang – Sanusi, seorang putra daerah asli dari timur Kota Tangerang Larangan Indah, Kecamatan Larangan, dipersiapkan untuk mengarungi kontestasi Pemilihan Calon Anggota Legislatif (Pileg) untuk DPR RI, Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Banten, atau Dapil Tangerang Raya.

Saat ini, Sanusi yang juga mantan Ketua KPU Kota Tangerang periode 2013-2018 telah diajukan menjadi Bakal Calon Anggota DPR RI dari Partai Golkar.

“Ya benar, Saya dipersiapkan untuk maju ke Senayan, ” kata Sanusi.

Menurutnya, sebagai politisi, Sanusi menyatakan kesiapannya jika dibutuhkan partai Golkar untuk maju di Pileg 2024 mendatang. Sebab, sudah konsekwensi seorang kader untuk ditempatkan di Dapil manapun.

“Jika itu perintah partai, Saya tidak bisa menolak. Dimanapun Saya siap. Apalagi ini dimajukan untuk ke Senayan, harus siap juga,” ucap Sanusi.

Sanusi yang merupakan pria kelahiran Larangan ini memang dikenal sebagai mutiara dari timur karna merupakan sososk aktifis muda yang sedang naik karir politiknya. Sejak 2020, ia bersama DPP Partai Golkar banyak beraktifitas di Badan Saksi Nasional Partai Golkar (BSNPG) untuk melakukan peningkatan kualitas saksi Pilkada serentak saat itu.

“Soal Golkar ini, Saya sudah bercengkrama, bekerja dan mengaktualisasikan pengetahuan kepemiluan untuk BSNPG di DPP. Bahkan, kini masih ditugaskan hal yang sama untuk pemenangan Pemilu 2024,” tandas Sanusi.

Lebih lanjut ia mengatakan, harapannya dengan majunya Sanusi di kancah pemilihan Calon Anggota DPR RI ini memberikan motivasi bagi anak-anak milenial lain, dan juga aktivis lain untuk tidak segan menceburkan diri di politik.

“Kesempatannya saat ini sangat terbuka. Anak-anak muda juga sudah banyak yang maju menjadi Caleg atau Kepala Daerah. Bahkan, banyak diantaranya yang mulus melenggang sampai pelantikan. Jadi, doakan saja, semoga jalan ini dimudahkan dan dimuluskan,” harap Sanusi. [M.Rendi Saputra/Bule]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 2 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Cek Stabilitas Harga dan Pasokan, Pj Wali Kota Nurdin Sidak Pasar Induk Jatiuwung

12 Juli 2024 - 21:10

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Optimalkan Sistem Pelayanan Kepegawaian, Pemkot Sabet Empat Award BKN

12 Juli 2024 - 12:17

Ahmad Amarullah: Pendidikan Untuk Semua, Jangan Ada Anak-anak Kita Tidak Sekolah Karena Biaya

12 Juli 2024 - 09:20

Kelurahan Tangguh Bencana, Dr. Nurdin : Upaya Pencegahan dan Melindungi Masyarakat 

11 Juli 2024 - 17:42

Dukung Transformasi Ekonomi, Pj Wali Kota Nurdin: Pemkot Komitmen Majukan Ekraf

11 Juli 2024 - 17:29

Trending di Ekonomi