Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang Selatan · 22 Okt 2023 ·

Milad ke-22 Sispala Palteks Dihadiri Seluruh Angkatan


 Para Alumni Sispala Palteks SMK Pustek saat merayakan Milad Ke-22. Foto: Delu Perbesar

Para Alumni Sispala Palteks SMK Pustek saat merayakan Milad Ke-22. Foto: Delu

Kota Tangsel – Siswa Pencinta Alam (SISPALA) PALTEKS SMK PUSTEK melaksanakan Milad Ke-22 yang bertempat di lapangan PTPN 8, Kp. Cilenggang, Kecamatan Serpong, Kota Tangerang Selatan pada 22 oktober 2023.

Untuk diketahui Sispala Palteks merupakan organisasi pencinta alam tingkatan pelajar SLTA di smk pustek. Organisasi ini didirikan pada 22 oktober 2002 dan tercatat sudah 22 Angkatan.

Milad ke 22 Sispala palteks mengusung Tema ”jaga alam, jaga bumi ,untuk udara lebih alami”. Dengan harapan dimulai dari diri sendiri untuk mejadi lestari, menjaga keseimbangan hidup, agar ank cucu menikmati ke indahan cakrawla ini.

Abiyu shafwan “abi” selaku ketua pelaksana berharap bahwa kegiatan Milad ini menjadi ajang silaturahmi seluruh Anggota Sispala palteks smk pustek.

“Semoga Milad kali ini menjadi ajang silaturahmi, mempererat tali persaudaraan, serta menumbuhkan rasa kepedulian terhadap seluruh anggota,” Ujarnya.

Dalam Milad ke 22 ini, terdiri dari beberapa agenda yaitu, Pembukaan, Panggung Akustik, Istighatsah, shearng season, pengundian dooorprize, serta ditutup dengan Acara Sakral.

Milad ke 22 Sispala PALTEKS ini turut dihadiri oleh WAKASEK SMK PUSTEK serpong, Pendiri Sispala palteks smk pustek, Dewan Kehormatan, serta Anggota dari setiap angkatan yang turut hadir meramaikan kegiatan.

Yoyoh Nuryeti, S.Pd. , Pendiri sispala paltek smk pustek menyampaikan harapan bahwa palteks harus tetap tumbuh dan berkembang serta mampu merangkul semua anggota.

“Semoga palteks Ini terus menerus ada hingga kita tua bahkan tiada, organisasi ini harus terus berkembang, saling merangkul antar sesama anggota, saling peduli satu dengan yang lainnya,” Harapnya.

“Kegiatan milad ini juga sebagai bentuk syukur kepada Allah SWT, menjadi ajang silaturahmi serta memliki esensi yaitu bentuk kesadaran untuk menjaga organisasi agar terus tetap berjalan,” Pungkasnya. [Delu]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 143 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Hadiri Isra Mi’raj, Eva Elisa Wibisono: Teladani Kepemimpinan Rasullullah

8 Februari 2024 - 18:37

Disperkimta Kota Tangsel Mulai Bangun 510 RUTLH pada Tahun 2024

7 Februari 2024 - 11:50

Warga Ciputat Terharu Rumahnya Dibedah Pemkot Tangsel, Benyamin: di Ciputat Ada 68 Unit Rumah Yang Dibedah

1 Februari 2024 - 21:52

Ringankan Beban Masyarakat, Ben-Pilar Serahkan Bantuan Pangan

31 Januari 2024 - 20:08

Tahun 2024 Disperkimta Kota Tangsel Akan Bedah 510 Rumah

26 Januari 2024 - 20:19

Keliling Tangerang, Si MONANG Bagikan Makan Siang dan Susu Gratis

24 Januari 2024 - 20:41

Trending di Banten