Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 6 Agu 2023 ·

Mantapkan Kemenangan Prabowo, DPD Gerindra Banten Gelar Kordinasi dan Konsolidasi Bersama Sayap Partai Gerindra


 Ketua DPD Gerindra Banten, Ketua DPC Gerindra Kota/Kabupaten Se-Provinsi Banten bersama Para Ketua Sayap Partai Gerindra Se-Provinsi Banten. Foto: Imam Perbesar

Ketua DPD Gerindra Banten, Ketua DPC Gerindra Kota/Kabupaten Se-Provinsi Banten bersama Para Ketua Sayap Partai Gerindra Se-Provinsi Banten. Foto: Imam

Kota Serang – DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menggelar Rapat Koordinasi dan Konsolidasi bersama sayap Partai Gerindra se-Provinsi Banten, di Kantor DPD Gerindra Banten, Kota Serang, pada Minggu, (6/8/2023).

Hadir dalam kesempatan tersebut sejumlah sayap Partai Gerindra se-Banten, terdiri atas Purnawiaran Pejuang Indonesia Raya (PPIR), Gerindra Masa Depan (GMD), Tunas Indonesia Raya (Tidar), Satuan Relawan Indonesia Raya (Satria), Perempuan Indonesia Raya (PIRA), Kesehatan Indonesia Raya (Kesira), Gerakan Muslim Indonesia Raya (Gemira), dan Pedagang Pejuang Indonesia Raya (Papera).

Dalam arahanya Ketua DPD Partai Gerindra Propinsi Banten, Andra Soni menegaskan peran penting Sayap Partai dalam memenangkan Prabowo di Propinsi Banten.

“Ibarat pesawat yang paling terlihat adalah sayap, dan tanpa sayap tidak akan mampu terbang, begitu pentingnya sayap partai dalam ikhtiar politik menghantarkan pak Prabowo sebagai Presiden pada Pilpres 2024 mendatang,” Tegasnya.

Andra menambahkan bahwa soliditas Sayap Partai melalui koordinasi yang terbangun dengan struktural partai diseluruh tingkatan adalah keniscayaan dalam kemenangan Pilpres dan Pileg.

“Getaran semangat dan kesolidan dari seluruh sayap partai, menambah optimisme dalam meraih kemenangan Prabowo Presiden pada Pilpres dan Gerindra Menang Pileg 2024,” Tambahnya.

Ketua PPIR Korwil Banten Letkol (Purn) Suwadjiyo mengatakan, PPIR telah terbentuk di delapan kabupaten/kota se-Provinsi Banten. Purnawirawan yang tergabung dengan PPIR akan bersama-sama memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra.

“Kami terus sosialisasi dari rumah ke rumah warga untuk memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” ucapnya.

Ketua DPD Papera Provinsi Banten Yusuf Wibisono mengatakan, pihaknya menaungi para pedagang yang tersebar di Provinsi Banten. “Suara kami murni untuk Partai Gerindra dan Prabowo Subianto. Kami ingin prabowo jadi presiden,” tuturnya.

Senada, Ketua Pengurus Daerah (PD) Tidar Provinsi Banten Mardiamin Nugroho menuturkan, Tidar menghimpun anak-anak muda. Dia memastikan Tidar akan turut serta memenangkan Prabowo Subianto dan Partai Gerindra Provinsi Banten.

“Kami anak muda, kami bukan meramaikan tapi akan ikut bersama sama memenangkan Partai Gerindra. Insyallah di 2024 Presiden kita bapak Prabowo Subianto,” harapnya.

Ketua Satria Banten, Pontjo Prayogo menegaskan akan mengefektifkan jajaran generasi milenial dan Generasi Z diseluruh tingkatan kepengurusan.

“Kemenangan Pak Prabowo kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita-kita yang menghantarkannya siapa lagi, untuk itu jajaran Satria diseluruh tingkatan sudah kami aktif dan efektifkan demi meraih kemenangan Pilpres dan Pileg 2024,” Tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 331 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Trending di Banten