Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Nasional · 13 Agu 2023 ·

Makin Kuat, Setelah PKB dan PBB Kini Golkar dan PAN Dukung Prabowo Capres 2024


 Ketua Umum PAN, GOLKAR, GERINDRA dan PKB Saat Deklarasikan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Foto: Istimewa Perbesar

Ketua Umum PAN, GOLKAR, GERINDRA dan PKB Saat Deklarasikan Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto. Foto: Istimewa

DKI Jakarta – Setelah Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Bulan Bintang (PBB) kini giliran Partai Golongan Karya (Golkar) dan Partai Amanat Nasional (PAN) mendeklarasikan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto sebagai Bakal Calon Presiden RI pada Pemilu 2024 mendatang.

Tanda tangan kerja sama politik serta deklarasi Capres Prabowo Subianto dilaksanakan di Museum Naskah Proklamasi di Jakarta Pusat, Minggu. (13/08/2023).

Hadir dalam deklarasi tersebut Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto, Ketua Umum PAN Zukifli Hasan, Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, serta Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Dalam sambutannya Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hararto menyebut alasan dukungan partainya karena Prabowo lahir dari rahim Partai Golkar sehingga searah, sejalan, dan setujuan dengan Partai Golkar.

Sementara itu, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan menyebut koalisi ini untuk melanjutkan apa yang telah dicapai oleh pemerintahan saat ini.

“Menuntaskan perjuangan Pak Prabowo karena harus melanjutkan apa yang sudah dicapai Presiden saat ini, kami punya peluang emas,” ujar Zulhas.

Muhaimin Iskandar dalam SAMBUTANNYA mengatakan bahwa PKB bersama Golkar, PAN, dan Gerindra ingin menuntaskan pekerjaan membangun Indonesia.

“Mudah-mudahan kami bersama PKB, Golkar, dan PAN bisa menuntaskan pekerjaan,” kata Muhaimin.

Bakal Calon Presiden Prabowo Subianto dalam pidatonya mengatakan bahwa Gilkar, PKB, PAN,dan Gerindra adalah Koalisi nyang bergabung dalam pemerintahan Joko Widodo.

“Bahwa kita adalah tim pemerintahan yang dipimpin oleh Bapak Presiden Joko Widodo,” Tegasnya.

Hadir dalam deklarasi tersebut para Sekretaris Jenderal masing-masing Partai Politik, serta Ketua Harian DPP Partai Gerindra, Sufmi Dasco Ahmad.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 14 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Sekjen Gibran Center, Roy Marjuk: Hari Raya Idul Fitri Jadi Momentum Penyejuk Politik Pasca Pilpres

11 April 2024 - 16:57

Pilkada Kota Tangerang, Kosasih: Golkar Kota Tangerang All Out dan Solid Dukung Sachrudin

9 April 2024 - 11:04

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Roy Marjuk: Dibawah Kepemimpinan Prabowo-Gibran Indonesia Emas Bukan Sekedar Mimpi

8 April 2024 - 19:28

Trending di Nasional