Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 8 Feb 2023 ·

Lepas Sambut Kajati Banten, Andra Soni: Selamat Datang Pak Didik Farkhan, Terimakasih Pak Leonard


 Lepas Sambut Kajati Banten, Andra Soni: Selamat Datang Pak Didik Farkhan, Terimakasih Pak Leonard Perbesar

Kota Serang – Pimpinan DPRD Banten hadiri acara pisah sambut Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang dilaksanakan di Aula Kejaksaan Tinggi Banten, Selasa (07/02/2023).

Dalam acara ini Ketua DPRD Banten Andra Soni hadir bersama dengan Wakil Ketua Budi Prajogo yang didampingi oleh Sekretaris Dewan Provinsi Banten H. Deden Apriandhi, serta Pj Gubernur Banten Al Muktabar dan unsur Forkopimda lainnya.

Pada sambutannya, Andra Soni yang mewakili seluruh pimpinan DPRD Banten menyampaikan selamat atas resminya Dr. Didik Farkhan Alisyahdi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten yang baru dan mengucapkan rasa terima kasih kepada Leonard Eben Ezen Simanjuntak atas segala kinerjanya selama ini sehingga dapat memberikan warna baru pada jajaran Forkompimda.

“Selamat kepada Dr. Didik Farkhan Alisyahdi untuk dapatnya amanah baru sebagai Kajati Banten semoga kita bisa bersinergitas dengan baik, juga tidak lupa kami ucapkan terima kasih kepada Leonard Eben Ezen Simanjuntak atas segala capaiannya hingga terciptakan warna baru di Forkopimda,” ucap Andra.

Di tempat yang sama, Dr. Didik Farkhan Alisyahdi yang menjabat sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten baru mengharapkan agar dirinya dapat didukung oleh semua pihak terkait untuk setiap program maupun kegiatan Kejaksaan Banten ke depannya guna memajukan Provinsi Banten.

“Dengan resminya menjabat sebagai Kajati Banten yang baru tidak berarti program yang sudah ada tidak dapat diteruskan lagi, karena untuk memajukan Provinsi Banten itu sendiri Kejaksaan Banten perlu didukung oleh semua pihak yang terkait didalamnya,” tuturnya.

Tidak lupa Andra Soni juga mengatakan bahwa DPRD Banten menunggu trobosan baru yang akan dilakukan oleh Dr. Didik Farkhan Alisyahdi sebagai Kepala Kejaksaan Tinggi Banten. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Sambangi Kantor Nasdem, Budi Rustandi: Semoga Bisa Bersama Bangun Kota Serang

6 April 2024 - 20:15

Gelar Buka Puasa Bersama, Karang Taruna Banten Kuatkan Konsolidasi Organisasi Menjelang Pilkada

5 April 2024 - 23:00

Trending di Banten