Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Kota Tangerang · 26 Jul 2023 ·

Konsolidasi Pemenangan Prabowo, DPC Partai Gerindra Kota Tangerang Perkuat Kader 


 Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni saat memberikan Pengarahan kepada Bacaleg dan Kader Gerindra Kota Tangerang. Foto: Istimewa Perbesar

Ketua DPD Gerindra Banten, Andra Soni saat memberikan Pengarahan kepada Bacaleg dan Kader Gerindra Kota Tangerang. Foto: Istimewa

Kota Tangerang – Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Kota Tangerang Turidi Susanto mengumpulkan seluruh kader Partai Gerindra Kota Tangerang di kediamannya di Cipondoh, Selasa 25 Juli 2023 malam untuk mengikuti rapat koordinasi dan konsolidasi kader Partai Gerindra untuk pemenangan Prabowo Subianto dalam pemilihan Presiden 2024.

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Gerindra Turidi Susanto dalam sambutannya mengatakan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memaksimalkan peran bakal calon legislatif (Bacaleg) untuk memenangkan Prabowo Subianto sebagai Presiden Republik Indonesia.

“Besar harapan kami untuk kemenangan bapak Prabowo Subianto dalam Pilpres 2024. Ini pijakan utama kami. Kami ingin semua bacaleg bersinergi dengan semua pihak. yang nantinya kita kan bekerja maksimal Kor TPS dan kor RT dan dan Kor RW,” ujarnya Selasa 25 Juli 2023.

Turidi mengatakan, kegiatan tersebut bertujuan untuk menyamakan persepsi dan menguatkan soliditas kader dan caleg Gerindra Kota Tangerang.

“Konsolidasi kali ini mengsingkronkan kader untuk memenangkan pak Prabowo di TPS dengan perolehan setinggi tingginya. Pesan dari pusat Kota Tangerang menjadi barometer pemenangan di Tangerang Raya. Ini adalah tugas besar. Saya izin dan memohon petugas agar fokus memenangkan,” tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni mengatakan bahwa peran pengurus anak cabang (PAC) sangat penting dalam peroleham suara. Hal tersebut dikarenakan pengurus PAC yang lebih paham akan kondisi real lapangan yang akan dituju dalam perolehan suara.

“Ketua PAC adalah penguasa teritorial. Maka harus di suport langkah pergerakan dan perjuangan nya, tidak hanya materil tapi inmaterial,” pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 47 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Kadisdukcapil Kota Tangerang Himbau Pendatang Baru Tertib Administrasi Kependudukan

16 April 2024 - 17:52

Halal Bihalal Pegawai Pemkot Tangerang, Pj. Wali Kota Nurdin: Semangat Baru Dalam Melayani Masyarakat

16 April 2024 - 11:08

Volume Sampah di Kota Tangerang Naik 1.800 Ton Perhari Saat Libur Lebaran

15 April 2024 - 21:41

Cegah Banjir, Dinas PUPR Kota Tangerang Himbau Masyarakat Tidak Buang Sampah Ke Sungai

15 April 2024 - 19:24

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

‘Perang Badar’ di Kota Tangerang Jelang Pilgub Banten 2024 

15 April 2024 - 10:45

Trending di Kota Tangerang