Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 28 Des 2022 ·

Konsisten Berdayakan Masyarakat, PT. PLN UID Banten Raih Penghargaan The Best Performance CSR 2022


 Konsisten Berdayakan Masyarakat, PT. PLN UID Banten Raih Penghargaan The Best Performance CSR 2022 Perbesar

Kota Tangerang –  Konsisten selenggarakan program Pelatihan, Pembinaan dan Pemberdayaan Masyarakat secara berkesinambungan, PT. PLN UID Banten diganjar penghargaan The Best Performance CSR pada malam Anugerah TangerangPos Award 2022 yang berlangsung di Hotel Novotel Kota Tangerang, Rabu, (28/12/2022).

Senior Manager Keuangan, Komunikasi dan Umum PLN UID Banten, Rahmat Mulyana yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan bahwa apresiasi dari TangerangPos Award merupakan pemicu untuk terus selenggarakan program CSR yang menyentuh langsung masyarakat dan dirasakan manfaatnya.

“Alhamdulillah program-program pelatihan dan pemberdayaan masyarakat yang selama ini kami laksanakan mendapatkan apresiasi, dan tentu ini menjadi pemicu kami untuk terus jalankan program pembinaan secara berkesinambungan memberikan kebermanfaatan,” Jelasnya.

Rahmat juga menjelaskan bahwa program pemberdayaan masyarakat yang dilakukan oleh PLN UID Banten bukan sekedar pelatihan dan pembinaan namun juga pemberian sejumlah perlengkapan dan fasilitas pendukung.

“Bukan hanya sekedar pelatihan dan pembinaan, kami juga berikan fasilitas pendukung lainya, seperti alat-alat pengolahan kopi pada tahap pasca panen sehingga dapat membantu proses produksi dan menghasilkan produk kopi yang lebih baik kepada Kelompok Tani Kopi,” Tukasnya.

Sementara itu, CEO TangerangPos.id, Ade Yunus menjelaskan bahwa penghargaan yang diberikan kepada PT. PLN UID Banten sebagai bentuk Apresiasi atas konsistensi PLN UID Banten yang menjalankan program pemberdayaan masyarakat secara berkesinambungan.

“Salah satu indikator penilaian kami adalah Keberlanjutan atau Suistanabality Program yang dijalankan PLN UID Banten dalam memberdayakan masyarakat secara konsisten , terarah dan terukur sehingga dirasakan kebermanfaatan program CSR tersebut, ” Pungkasnya.

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 1 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Ahmad Amarullah Diusung Calon Walikota Tangerang? Desk Pilkada PKB: Penyerahan Rekomendasi Setelah 16 Juli

12 Juli 2024 - 14:00

Andra Soni-Dimyati Natakusumah Resmi Diusung Partai Nasdem pada Pilgub Banten 2024

9 Juli 2024 - 18:43

Dugaan Kecurangan PPDB di Banten Kembali Mencuat, Pasca Ditemukannya Sejumlah Calon Siswa Luar Kota Lolos Seleksi Jalur Zonasi

9 Juli 2024 - 08:06

Akankah PKB dan Demokrat Bentuk Poros Baru di Pilgub Banten?, Pasangkan Arief R Wismansyah dan Ahmad Syauqi

8 Juli 2024 - 08:49

Sapa Warga Pantura, Andra Soni Disambut Kesenian Khas Palang Pintu Tangerang Utara

7 Juli 2024 - 22:54

Gencar Blusukan, Andra Soni Jadi Rebutan Selfie Emak-emak

7 Juli 2024 - 18:34

Trending di Banten