Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 10 Des 2022 ·

Kompak Senam Bersama, Pegawai Pemkot Beserta Keluarga Meriahkan HUT DWP ke-23 Tahun


 Kompak Senam Bersama, Pegawai Pemkot Beserta Keluarga Meriahkan HUT DWP ke-23 Tahun Perbesar

Kota Tangerang – Senam dan makan bersama keluarga besar pegawai Pemerintah Kota Tangerang ramaikan hari jadi ulang tahun Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Tangerang ke-23 tahun yang berlangsung di Stadion Benteng Reborn Kota Tangerang, Sabtu (10/12/22).
Selain senam dan makan bersama, Peringatan HUT DWP Kota Tangerang yang ke 23 tahun ini juga diramaikan dengan sejumlah Musisi Band Lokal, Ratusan Doorprize dari seluruh OPD dan pembagian hadiah berbagai lomba.
Wali Kota Tangerang H. Arief R. Wismansyah yang turut hadir bersama keluarga menyampaikan terima kasih kepada Dharma Wanita Persatuan Kota Tangerang yang telah banyak membantu program – program pemerintah dengan konsisten melakukan kegiatan – kegiatan kemasyarakatan untuk kemajuan Kota Tangerang.
“Saya mengucapkan semoga DWP Kota Tangerang kompak selalu, bisa terus bersinergi dan tetap semangat bangga menjadi bagian Kota Tangerang,” ucap Arief.
“Dirgahayu Dharma Wanita Persatuan yang ke 23, semoga sukses dan jaya selalu,” sambungnya.
Dalam kesempatan yang sama Yayat Herman, selaku Ketua DWP Kota Tangerang menerangkan bahwa dalam HUT DWP ke-23 kali ini mengangkat tema “Membangun Perempuan Cerdas dan  Memperkuat Pertahanan Keluarga di Era Digital”.
“Salah satu agar kita bisa melanjutkan semangat organisasi ini, maka kita harus terus meningkatkan kapasitas dan kualitas diri kita masing – masing,”
Lebih lanjut, Yayat menuturkan bahwa ibu yang hebat adalah perempuan yang cerdas guna penentu kualitas keluarga dan masyarakat yang ada di lingkungan masing – masing.
“Terima kasih kepada Bapak Wali Kota Tangerang yang selalu mendukung DWP Kota Tangerang untuk terus aktif berperan menjadi bagian pembangunan Kota Tangerang,” tukas Ketua DWP Kota Tangerang. (Ris)
Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 9 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Jadi Daya Tarik Para Investor, Dr. Nurdin: Kota Tangerang Miliki Banyak Keunggulan dan Kemudahan Investasi

25 Juni 2024 - 13:26

Ahmad Amarullah-Fadhlin Akbar Berpotensi Zone Of Possible Agreement Pilkada Kota Tangerang

25 Juni 2024 - 08:52

Apresiasi Kinerja Kelurahan, Pj Wali Kota Nurdin: Jadikan Motivasi untuk Terus Meningkatkan Pelayanan Publik

24 Juni 2024 - 18:55

PPS Kelurahan Karangsari Lantik 78 Petugas Pantarlih Pilkada Kota Tangerang

24 Juni 2024 - 17:02

Bila Gerindra Membuat Poros Baru dengan PSI, Jamaluddin Berpeluang Dipasangkan dengan Turidi Susanto

24 Juni 2024 - 13:06

HANI 2024, Bakal Calon Walikota Tangerang, Helmy Halim: Saatnya Kota Ini Punya Tempat Rehabilitasi

23 Juni 2024 - 23:02

Trending di Kota Tangerang