Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang · 27 Feb 2024 ·

Kinerja Pemkot Diapresiasi Media, Pj Wali Kota: Semoga Semakin Meningkatkan Pelayanan Terhadap Masyarakat


 Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin,S.Sos.,M.Si Bersama Para Peraih Penghargaan TangerangPos Reward 2024. Foto: ist Perbesar

Pj Wali Kota Tangerang Dr Nurdin,S.Sos.,M.Si Bersama Para Peraih Penghargaan TangerangPos Reward 2024. Foto: ist

Kota Tangerang – Dinilai berkinerja baik dan berkontribusi positif membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang dalam mewujudkan pembangunan dan pelayanan yang optimal kepada masyarakat, sejumlah pegawai Pemkot berhasil diganjar penghargaan dalam Malam Apresiasi Tangerang Pos Reward dengan tajuk “Pahlawan Kota”.

Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Dr. Nurdin yang hadir sekaligus membuka acara malam apresiasi tak kuasa mengungkapkan kebanggaan dan apresiasinya kepada para penerima penghargaan dan berharap apresiasi tersebut dapat semakin melecut semangat dan motivasi untuk lebih optimal dalam melayani masyarakat.

“Selamat kepada rekan-rekan di Pemkot yang menerima penghargaan, semoga semakin dapat meningkatkan kinerjanya dalam mewujudkan Kota Tangerang yang sejahtera, berakhlakul karimah dan berdaya saing.” puji Pj Wali Kota dalam acara yang digelar di Notaree Cofee, Selasa malam, (27/02/2024).

“Tentunya ini adalah bentuk apresiasi bagi kinerja Pemkot secara keseluruhan juga dan tentunya standar kita harus terus meningkat agar pembangunan dan pelayanan semakin optimal untuk masyarakat.” sambungnya.

Untuk itu, Dr. Nurdin mengingatkan kepada para pegawai berprestasi tersebut untuk tidak jumawa dan lupa diri hingga melupakan tugas-tugasnya dalam melayani masyarakat.

“Karena penghargaan tertinggi tetaplah penghargaan dari masyarakat yang kita layani. Untuk itu kami selaku Pemerintah Daerah akan selalu menerima masukan dan perbaikan dari masyarakat melalui mekanisme komplain serta kanal-kanal aduan yang telah disediakan.” ujar Dr. Nurdin.

Tak lupa, mantan Kepala Pusdatun Kemendagri tersebut turut memberikan apresiasi kepada media Tangerang Pos atas apresiasi yang telah diberikan.

“Terimakasih kepada Tangerang Pos dan juga rekan-rekan media semua yang terus mengawal kebijakan-kebijakan dari Pemkot agar senantiasa tepat sasaran dan memprioritaskan pelayanan terbaik untuk masyarakat.” tukas Pj. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 6 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

RDF di TPA Rawa Kucing Segera Beroperasi, Dr.Nurdin: Komitmen Pengelolaan Sampah Efektif

4 Desember 2024 - 15:46

KPU Kota Tangerang Sudah Maksimal Sosialisasi Namun Belum Bisa Penuhi Target Partisipasi Pemilih

4 Desember 2024 - 05:42

Pemkot dan MUI Kota Tangerang Study Komparatif Ke Aceh, Dr.Nurdin: Memperkuat Fondasi Akhlaqul Karimah 

3 Desember 2024 - 20:40

Hasil Real Count, Sachrudin-Maryono Menang Diseluruh Kecamatan, Hanya di Jatiuwung yang Hampir Kalah

3 Desember 2024 - 10:15

Recovery Banksasuci, Disdukcapil Kota Tangerang Cetak Ulang Dokumen Kependudukan Relawan yang Terbakar

3 Desember 2024 - 07:51

Masuk Finalis AKPD 2024, Pj. Wali Kota: Pelayanan Dasar Kepada Masyarakat Mulai dari Sebelum Lahir

2 Desember 2024 - 21:42

Trending di Kota Tangerang