Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 30 Jun 2023 ·

Khidmat dan Haru, Ribuan Jama’ah Do’akan Mendiang Almarhum H.Desmond Junaidi Mahesa


 Alim ulama, Santri serta Ribuan jama'ah Do'akan mendiang Almarhum H. Desmond Junaidi Mahesa dikediaman Almarhum, Komplek Depag Ciwaru Kota Serang, Jum'at (30/06/2023). Foto: Imam DJM Perbesar

Alim ulama, Santri serta Ribuan jama'ah Do'akan mendiang Almarhum H. Desmond Junaidi Mahesa dikediaman Almarhum, Komplek Depag Ciwaru Kota Serang, Jum'at (30/06/2023). Foto: Imam DJM

Kota Serang – Ribuan jama’ah hadiri pengajian tahlil malam ke-7 mendoakan mendiang almarhum H. Desmond Junaidi Mahesa di kediamannya, Komplek Depag, Kelurahan Ciwaru, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang, pada Jumat, (30/6/2023) malam.

Tahlil dan doa bersama dipimpin langsung oleh Abuya Abdul Aziz Dimyati bersama para ulama, santri serta ribuan masyarakat dalam suasana yang penuh khidmat dan haru.

Putri sulung mendiang almarhum H.Desmond Junaidi Mahesa, Annisa Desmond Mahesa mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak yang telah memberikan doa dan belasungkawa kepada Almarhum Ayahnya.

Ia mengaku akan melanjutkan semangat perjuangan yang dibangun Desmond semasa hidupnya.

“Saya berterimakasih atas ucapan belasungkawa dan do’a tulus dari para alim ulama dan masyarakat kepada Almarhum papah,” Ungkapnya.

Annisa juga bertekad melaksanakan amanah almarhum untuk melanjutkan semangat perjuangan yang dibangun almarhum H. Desmond Junaidi Mahesa semasa hidupnya.

“Izinkan saya untuk melanjutkan perjuangan papah dalam rangka menjaga silaturahmi, merawat perjuangan Almarhum papah, dengan darah papah yang mengalir kepada saya,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Ketua DPRD Banten, Andra Soni juga turut mengucapkan terima kasih kepada semua warga yang telah hadir dan mendoakan mendiang almarhum H.Desmond Junaidi Mahesa.

“Ucapan sebesar-besarnya atas kerelaan Bapak Ibu Jama’ah yang telah mendoakan. Kami juga memohon untuk dibukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya untuk Almarhum Desmond J Mahesa. Kami akan meneruskan nilai-nilai baik yang dibangun Almarhum,” terangnya.

Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten menambahkan bahwa kepergian almarhum H. Desmond Junaidi Mahesa memberikan duka sekaligus kehilangan bagi semua orang.

“Semangat Ketua DPD kami ini belum selesai. Kami memiliki tanggungjawab untuk meneruskan perjuangan Almarhum, bersama-sama dengan DPC Kota Cilegon, DPC Kota dan Kabupaten Serang akan berjuang mendudukan Putri sulung Almarhum, Annisa Mahesa untuk melanjutkan perjuangan almarhum,” pungkasnya. [Imam DJM]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 83 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pemuda Cituis Peduli Pakuhaji Tangerang, Dukung Pencalonan Andra Soni Maju Pilgub Banten

15 April 2024 - 17:07

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Sambangi Kantor Nasdem, Budi Rustandi: Semoga Bisa Bersama Bangun Kota Serang

6 April 2024 - 20:15

Trending di Banten