Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Kota Tangerang · 9 Feb 2024 ·

Ketua FKUB dan Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang Dukung Ganjar Mahfud


 Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang, Drs. KH. Amin Munawar dan Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang, KH. Abdul Mu'thi (Kiyai Utin) hadir dalam acara Istighosah Rakyat Banten untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: Tangkapan Layar IndoTV Perbesar

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang Gatot Wibowo bersama Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang, Drs. KH. Amin Munawar dan Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang, KH. Abdul Mu'thi (Kiyai Utin) hadir dalam acara Istighosah Rakyat Banten untuk kemenangan Ganjar-Mahfud. Foto: Tangkapan Layar IndoTV

Kota Tangerang – Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang, Drs. KH. Amin Munawar dan Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang, KH. Abdul Mu’thi (Kiyai Utin) hadir dalam acara Istighosah Rakyat Banten untuk kemenangan Ganjar-Mahfud yang dilaksanakan di Kantor DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Kamis, (08/02/2024) malam.

Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang, Gatot Wibowo menjelaskan bahwa kegiatan istighosah tersebut untuk mendoakan Pemilu berjalan dengan damai serta mendoakan Ganjar-Mahfud terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden.

“DPC PDI Perjuangan Kota Tangerang bersama temen-temen partai Koalisi menggelar Istighosah agar pemilu berjalan dengan damai, jujur, adil dan kondusif, silaturahmi sesama anak bangsa dan kita mendoakan semoga pasangan H.Ganjar Pranowo dan H. Mahfud MD terpilih menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia,” Ujar Ketua DPRD Kota Tangerang tersebut seperti dikutip dari IndoTv.

Sementara itu Rois Syuriah PCNU Kota Tangerang, KH. Abdul Mu’thi (Kiyai Utin) mengatakan bahwa hanya Ganjar Mahfud yang dapat membawa Indonesia maju 2045.

“Kami selalu mendoakan pak Ganjar dan pak Mahfud, karena tidak ada pilihan yang pantas insya Alloh membawa Indonesia maju tahun 2045 yang mampu hanya Ganjar Mahfud, dan mudah-mudahan Ganjar Mahfud Menang, Insya Alloh,” tandasnya.

Ketua Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang, Drs. KH. Amin Munawar mendoakan agar pemilu dapat berjalan dengan lancar dan dama.

“Semoga pemilu dapat berjalan dengan lancar, damai dan sukses tidak ada halangan apapun sehingga terlaksana dengan baik untuk kemenangan kita semua,” Tukasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Inilah Catatan DPD PKS Kota Tangerang Terhadap Proses Pemilu 2024

18 Februari 2024 - 20:02

Warga Kebon Kalapa Panunggangan Barat Peringati Isra Mi’raj 1445 H Dengan Khidmat

17 Februari 2024 - 20:12

Komeng Bikin ‘Geleng-geleng’, Foto Nylenehnya Pimpin Suara DPD RI Dapil Jabar

16 Februari 2024 - 09:21

‘Nyoblos’ Ditengah Banjir, Kapolres: Logistik Pemilu Aman

14 Februari 2024 - 20:50

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Pastikan Pelaksanaan Pencoblosan Berjalan Lancar, Pj. Wali Kota Nurdin Kerahkan Personil Atasi Genangan

14 Februari 2024 - 18:31

Trending di Kota Tangerang