Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Banten · 9 Mar 2023 ·

Ketua DPRD Banten Andra Soni Hadiri Peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia


 Ketua DPRD Banten Andra Soni saat menghadiri Peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia. Foto: DPRD Banten Perbesar

Ketua DPRD Banten Andra Soni saat menghadiri Peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia. Foto: DPRD Banten

Serang – Ketua DPRD Banten Andra Soni hadiri peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia yang berlokasi di Kawasan Modern Cikande, Kamis (09/03/23).

Sebagai informasi bahwa Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh merupakan perusahaan Korea yang memproduksi bahan kimia seperti Naphthalene SulfonatePolycarbixylate dan Naphthalene Crude.

Dalam acara ini turut hadir Sekda Kab. Serang, Tb. Entus Mahmud Sahiri, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Serang Diana Ardhianty Utami, Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Kabupaten Serang Subur Prianto serta unsur TNI dan Polri.

Dalam sambutannya Andra Soni mengucapkan selamat atas peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia. Dengan adanya pabrik baru di kawasan Modern Cikande ini diharapkan bisa membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Kab. Serang, dan umumnya bagi masyarakat Banten.

“Saya mewakili DPRD Banten mengucapkan selamat atas peresmian Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia. Dengan adanya pabrik baru di kawasan Modern Cikande ini diharapkan bisa membawa manfaat khususnya untuk masyarakat Kab. Serang, dan umumnya bagi masyarakat Banten,” ucapnya.

Andra juga mengingatkan agar pihak management PT. Dongsuh bisa terus menjadi perusahaan yang selalu mengutamakan kenyamanan serta hak-hak karyawan dan tidak lupa akan kewajiban sosial perusahaan.

Ditempat yang sama Jeon Jangyeol  selaku CEO Dongsuh Chemical menjelaskan, bahwa Indonesia memiliki sumber daya manusia dan sumber daya alam yang melimpah, menjadikan Indonesia memiliki potensi sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang besar.

Oleh karena itu kehadiran Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia diharapkan bisa berkontribusi untuk menumbuhkan ekonomi di Indonesia, khususnya di wilayah Banten.

“Indonesia memiliki sumber daya manusia dan sumber daya alam yang melimpah, menjadikan Indonesia memiliki potensi sebagai negara dengan tingkat pertumbuhan ekonomi yang besar, kehadiran Pabrik Naphthalene PT. Dongsuh Indonesia diharapkan bisa berkontribusi untuk menumbuhkan ekonomi,” jelas Jeon Jangyeol.

Sementara itu menanggapi kewajiban sosial yang ditegaskan oleh Ketua DPRD Banten, CEO Jeon Jangyeol menyampaikan bahwa pihaknya akan melakukan telaah terlebih dahulu terkait CSR yang akan diprioritaskan sesuai dengan kebutuhan masyarakat sekitar.

“Kami akan mencari tahu terlebih dahulu apa yang dibutuhkan masyarakat, sehingga itu akan menjadi prioritas CSR yang dilakukan,” pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 142 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Relawan Udi Juhdi Deklarasi Rifky Hermiansyah Cabup Pandeglang dan Andra Soni Cagub Banten

8 April 2024 - 20:39

Sejumlah Pemudik Merasa Nyaman Melintasi Ruas Jalur Mudik Provinsi Banten

8 April 2024 - 08:37

Penugasan Golkar Untuk Pilgub Banten Hanya Airin Tidak Ada Yang Lain

7 April 2024 - 07:38

Alasan Kemacetan Panjang Menuju Merak, Kakorlantas: Banyak Pemudik Datang Tidak Sesuai Tiket Keberangkatan

6 April 2024 - 23:19

Sambangi Kantor Nasdem, Budi Rustandi: Semoga Bisa Bersama Bangun Kota Serang

6 April 2024 - 20:15

Gelar Buka Puasa Bersama, Karang Taruna Banten Kuatkan Konsolidasi Organisasi Menjelang Pilkada

5 April 2024 - 23:00

Trending di Banten