Menu

Mode Gelap
Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten

Edukasi · 4 Mei 2024 ·

Jamaluddin Berpotensi Jadi ‘Kuda Hitam’, Pegiat Literasi: Memiliki Integritas dan Dedikasi Terhadap Dunia Pendidikan


 Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Drs.H. Jamaluddin.,M.Pd. Foto: ist Perbesar

Bakal Calon Wali Kota Tangerang, Drs.H. Jamaluddin.,M.Pd. Foto: ist

Kota Tangerang – Jelang perhelatan Pilkada Kota Tangerang 27 November mendatang, sejumlah tokoh potensial bermunculan tampil digadang-gadang maju sebagai Bakal Calon Wali/Wakil Wali Kota Tangerang, salah satunya adalah kepala Dinas Pendidikan  Drs.H.Jamaluddin.,M.Pd.

Jamaluddin yang saat ini menjabat sebagai Ketua PGRI Kota Tangerang dinilai sejumlah pihak akan menjadi ‘kuda Hitam’ pada Pilkada Kota Tangerang, pasalnya Jamal merupakan sosok yang memiliki kedekatan dengan kelompok guru dan pendidik di Kota Tangerang.

“Pak Haji Jamal memiliki kedekatan emosional dengan para guru dan pendidik, maka saya kira wajar bila banyak pihak khususnya para guru dan pendidik mendorong pak Haji Jamal untuk maju dalam perhelatan Pilkada Kota Tangerang,” Ungkap H. Agus salah seorang Guru Swasta di Kecamatan Periuk Kota Tangerang, Sabtu, (04/05/2024).

Hal senada disampaikan oleh Ustadz Mahmudin guru swasta sekolah Tsanawiyah di Cimone Karawaci Kota Tangerang yang menghendaki pemimpin Kota Tangerang kedepan adalah sosok yang memahami dunia pendidikan dan memiliki visi mewujudkan Kota Tangerang Cerdas berwawasan Akhlaqul Karimah.

“Hanya pak Haji Jamal yang memahami Visi Kota Tangerang Cerdas berwawasan Akhlaqul Karimah, beliau bukan mau coba-coba tapi sudah mengimplementasikannya, jadi bukan wacana,” Tandasnya.

Perhatian Jamaluddin terhadap dunia pendidikan dan pihak yang terlibat didalamnya mendapatkan apresiasi, salahsatunya dari penggiat literasi kota Tangerang Fale Wali.

“Pahit getir dalam memperjuangkan para pendidik di Kota Tangerang telah lama diperjuangkan Pak Haji Jamal, bahkan sejak beliau masih Kasie di Dinas Pendidikan, tidak ada keraguan sedikitpun bagi penggiat pendidikan dan pendidik di Kota Tangerang atas integritas dan dedikasi pak haji Jamal terhadap dunia pendidikan,” Pungkasnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 132 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Dihadapan Panelis PKB, Jazuli Abdillah Tawarkan Solusi Atasi Masalah Kota Tangerang

19 Mei 2024 - 17:13

Waduh! Rektor UMT Ahmad Amarullah Akan Buat Taman Asmara?

19 Mei 2024 - 12:05

Erlangga Yudha Nugraha Kembali Paparkan Musrenbang Khusus Pemuda di Penjaringan PKB

19 Mei 2024 - 11:18

Pj Wali Kota Nurdin Ajak 3.000 Pekerja Upgrade Diri dan Dukung Kemajuan Kota

18 Mei 2024 - 20:52

Tokoh Masyarakat dan Pemuda Serang Deklarasi Dukung Andra Soni Maju Pilkada Banten

18 Mei 2024 - 15:50

Wujudkan Kenyamanan Sekitar Pasar Anyar, Pj Wali Kota Minta Segera Tertibkan PKL 

17 Mei 2024 - 18:45

Trending di Kota Tangerang