Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Banten · 8 Jun 2024 ·

Hadiri Rapat Konsolidasi JMSI Banten, Andra Soni: Media Banyak Memberikan Masukan Dalam Evaluasi Pembangunan


 Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni. Foto: ist Perbesar

Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni. Foto: ist

Banten – Ketua DPRD Provinsi Banten Andra Soni didampingi Sekretaris Komisi I Encop Sopia menghadiri Rapat Koordinasi Jaringan Media Siber Indonesia (JMSI) Provinsi Banten, Sabtu (08/06/24).

Rapat Koordinasi JMSI dengan tema “Wujudkan Perusahaan Pers Sehat dan Profesional” ini dilaksanakan bertempat di Langit Senja Coffee, dan diikuti oleh jajaran pengurus serta anggota JMSI Banten.

Sebagai informasi bahwa rapat konsolidasi tersebut diselenggarakan dalam rangka persiapan untuk menyambut Rakernas ke-4 JMSI yang akan dilaksanakan di Kalimantan Timur.

Disampaikan oleh Andra Soni, bahwa media berperan penting dalam pembangunan. Ketimpangan di wilayah Provinsi Banten sangat terlihat, oleh karena itu disparitas pembangunan antara selatan dan utara harus menjadi perhatian pemerintah daerah untuk menangani hal tersebut.

“Disparitas pembangunan antara selatan dan utara sangat jelas, hal ini harus menjadi perhatian pemerintah daerah Banten,” ungkapnya.

Menurut Andra Soni, dalam hal ini media berperan penting dalam pembangunan. Media sebagai sarana komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah serta bahan evaluasi untuk pemerintah khususnya di Provinsi Banten.

“Media berperan penting dalam pembangunan sebagai sarana komunikasi, hal ini tidak hanya sebagai penyebar informasi melainkan melalui media banyak memberikan masukan terhadap pemerintah sehingga hal tersebut berkaitan sebagai evaluasi untuk pemerintah,” jelasnya.

Sementara itu Sekretaris Komisi I, Encop Sopia menyampaikan bahwa melaui momentum ini ia berharap pers bisa terus memaksimalkan tugas dan fungsinya.

“Dalam momentum ini saya berharap media dapat terus memaksimalkan tugas dan fungsinya sehingga dapat mewukudkan pers yang sehat dan profesional,” pungkasnya. [red] 

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 11 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Pilgub Banten 2024, Gerindra Kabupaten Tangerang Bertekad Menangkan Andra Soni

15 Juni 2024 - 20:07

Tampung Aspirasi, Andra Soni ‘Ngeliwet’ Bareng Petani

14 Juni 2024 - 14:46

Rapat Konsolidasi Gerindra Kota Tangerang, Andra Soni: Gerindra Usung Kader Internal Untuk Pilkada

10 Juni 2024 - 11:49

Opening Ceremony POPDA XI Banten di Kota Tangerang Berlangsung Meriah

8 Juni 2024 - 22:20

Ketua Fraksi PKB DPRD Kota Tangerang: Saya Tidak Rekomendasikan Pemindahan RKUD

5 Juni 2024 - 16:21

Trending di Banten