Menu

Mode Gelap
Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng Walikota Tangsel Pimpin Apel Operasi Keselamatan Jaya Daftar Kenaikan Harga BBM Di Wilayah Banten Walikota Benyamin Hadir Bersama UAS Pada Gebyar Al-Kautsar

Banten · 29 Jun 2023 ·

Gerindra Bagikan Hewan Qurban Ke 13 Titik Pondok Pesantren di Wilayah Provinsi Banten


 Pengurus Partai Gerindra saat Menyerahkan Hewan Qurban kepada sejumlah Pesantren di Kabupaten Tangerang. Foto: Subhan Barlian Barkah Perbesar

Pengurus Partai Gerindra saat Menyerahkan Hewan Qurban kepada sejumlah Pesantren di Kabupaten Tangerang. Foto: Subhan Barlian Barkah

Kabupaten Tangerang – DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Bagikan hewan qurban ke Pondok Pesantren di 13 (Tiga belas) titik Wilayah Provinsi Banten, Kamis (29/06/2023).

Penanggung jawab pembagian hewan qurban wilayah Propinsi Banten, A. Fansuri mengatakan bahwa dalam melaksanakan Idul Adha 1444 Hijriah kali ini, Ketua Umum sekaligus Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, H. Prabowo Subianto memerintahkan kepada seluruh pengurus partai Gerindra di Indonesia untuk membagikan hewan qurban.

“Seperti yang dilakukan partai Gerindra di provinsi Banten yang membagikan sapi limosin kepada tokoh masyarakat dan pondok pesantren yang ada di Banten, selain itu Ketua Umum Partai Gerindra pun menyarankan untuk membeli hewan qurban langsung kepada peternak lokal,” tuturnya.

Fansuri menambahkan bahwa pembagian hewan qurban dilakukan secara serentak, seperti yang dilakukan DPC Gerindra Kabupaten Tangerang, yang mendistribusikan hewan kurban (sapi limosin) ke Pondok Pesantren Al Istiqlaliyah milik Abuya Uci Cilongok. Pasar Kemis Kabupaten Tangerang.

“Hari ini kita membagikan hewan qurban ke Pondok Pesantren yang ada di wilayah Kabupaten Tangerang, yaitu pondok pesantren Al Istiqlaliyah Abuya Uci (Almarhum) Cilongok, dengan tujuan untuk berbagi sesama, juga kita menjalankan amanat ketua umum untuk membagikan hewan qurban ke Pondok-pondok pesantren yang ada wilayah masing-masing, ” terang Izul Muluk Sekertaris DPC Gerindra Kabupaten Tangerang.

Penyerahan hewan qurban ini menjadi satu program dari partai Gerindra dan menjadi program rutin dalam setiap tahunnya, juga menjadi harapan bagi partai Gerindra untuk bisa membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pangan.

Untuk diketahui dalam pembagian hewan qurban masing-masing pesantren mendapat 1 sapi Limosin dengan berat 700-800 kilo gram. [Subhan Barlian Barkah]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 30 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Pj.Gubernur Banten Penuhi Panggilan Bawaslu, Pelapor: Apresiasi dan Percayakan Sepenuhnya Kepada Bawaslu

26 Februari 2024 - 23:02

Menang Telak di Banten, Relawan Sujud Syukur di Rumah Kemenangan Prabowo-Gibran Provinsi Banten

14 Februari 2024 - 19:09

Diduga Berpose ‘Terlarang’ Warga Laporkan Pj. Gubernur Banten, Bawaslu: Ada Laporan Tapi Belum Baca Detilnya

13 Februari 2024 - 08:12

Optimalisasi PAD, Bapenda Arahkan Wajib Pajak untuk Gunakan Alat Perekam Pajak

8 Februari 2024 - 22:56

Tidak Diundang Dalam FKP RPJPD, HMI Cabang Pandeglang Kecam Klaim Undangan Sekda Kabupaten Pandeglang

8 Februari 2024 - 17:14

Survei: 69,1 % Gen Z di Provinsi Banten Pilih Prabowo-Gibran

7 Februari 2024 - 22:02

Trending di Banten