Menu

Mode Gelap
Dinkes Kota Tangerang Siapkan Posko dan Nakes pada POPDA XI Banten Besok, Jembatan Pintu Air 10 Ditutup Sementara, Berikut Jalur Alternatifnya! Dukungan Masyarakat Menguat, Bermunculan Baliho ‘Sekda Jadi Bupati Tangerang’ Komisi II DPRD Minta RSUD Panbar dan RSUD Jubar Segera Beroperasi Anggota DPRD Banten Ade Hidayat Minta Pemprov Banten Percepat Pengoperasian RSUD Cilograng

Kota Tangerang Selatan · 17 Mei 2024 ·

Gelar Senam Sehat di 7 Kecamatan, Pilar Ingin Semangat Olahraga Semakin Tumbuh


 Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan usai Senam bersama di Kecamatan Setu. Foto: ist Perbesar

Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan usai Senam bersama di Kecamatan Setu. Foto: ist

Kota Tangsel – Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang Selatan (Tangsel) melalui Dinas Kepemudaan dan Olahraga menggelar Tangsel Berolahraga yang diisi dengan senam sehat di tujuh kecamatan secara bergantian.

Kali ini (Jumat, 17/05/2024) senam sehat digelar di Kecamatan Setu yang dihadiri oleh Wakil Wali Kota Tangerang Selatan Pilar Saga Ichsan.

Dalam kesempatannya, Pilar mengatakan dengan program senam sehat yang dilakukan di 7 kecamatan, dapat menumbuhkan semangat berolahraga di masyarakat.

“Senam sehat keliling kecamatan ini diharapkan supaya masyarakat Tangsel lebih membudayakan olahraga dan tumbuh. Senam bisa dilakukan siapa saja dan simpel,” ucap Pilar.

Kegiatan ini kata Pilar sangatlah baik, ditambah komitmen Pemkot dengan menyediakan ruang publik yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk berolahraga.

“Saya dan Bapak Wali Kota merancang beberapa Alun-Alun dan Taman Kota, bahwa disediakan space untuk masyarakat agar dapat digunakan untuk aktivitas olahraga,” kata Pilar.

Pilar menyebut semangat olahraga ini harus terus digalakkan. Apalagi Tangsel akan menjadi tuan rumah Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Banten 2026.

“Kita sebagai tuan rumah harus membangun beberapa venue olahraga. Dan ini harus beriringan dengan semangat olahraga yang tumbuh di tengah masyarakat. Semoga ini bisa menambah kemajuan prestasi olahraga kita,” tutupnya. [red]

Facebook Comments Box
Artikel ini telah dibaca 13 kali

badge-check

Penulis

Baca Lainnya

Gerindra Kota Tangsel Optimis Kader Prabowo Andra Soni Menang Pilkada Banten 2024

15 Juni 2024 - 22:43

Khatib Jumat yang Bertugas Tidak Hadir, Wali Kota Benyamin Ambil Alih

14 Juni 2024 - 16:04

Benyamin Beberkan Jurus Jitu Tangsel Tingkatkan PAD dan Lampaui Target Investasi

14 Juni 2024 - 13:01

Wali Kota Benyamin Davnie: 3.388 Hewan Kurban Aman dan Bebas dari PMK

12 Juni 2024 - 20:47

Pemkot Tangsel Siap Wujudkan PPDB 2024/2025 yang Lebih Tertib

10 Juni 2024 - 20:11

Benyamin Hadiri “Yuk Kita Senam” Buaran, Ajak Warga Tingkatkan Kebersihan Lingkungan

9 Juni 2024 - 20:59

Trending di Kota Tangerang Selatan